uefau17.com

Richard Lee Dikecam Usai Undang Gaga Muhammad Podcast, Kini Umumkan Pamit dari Medsos - ShowBiz

, Jakarta - Baru-baru ini, dokter Richard Lee kembali menjadi sorotan publik usai mengundang Gaga Muhammad dalam podcast terbarunya pada Kamis, 30 Mei 2024. Banyak yang menyayangkan ahli kecantikan itu memberi panggung kepada mantan narapidana kasus kecelakaan Laura Anna.  

Banyak hujatan dan kritikan membanjiri video podcast bersama Gaga Muhammad yang diunggah dalam kanal YouTube Richard Lee. Akun-akun gosip yang turut membagikan ulang cuplikan podcast tersebut juga dipenuhi reaksi negatif dari publik.

Imbasnya, Richard Lee menarik video podcast tersebut dari kanal YouTubenya. Kini, podcast tersebut sudah tidak bisa diakses maupun disebarluaskan lagi oleh khalayak. Tak hanya itu, Richard Lee mengumumkan akan hiatus sejenak dari medsos.

Untuk sementara waktu saya akan off dari semua media sosial sy,” tulis dr Richard Lee dalam keterangannya di akun Instagram terverifikasi, dikutip pada Sabtu (1/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak disebutkan secara pasti sampai kapan Richard hiatus dari medsos. Laki-laki berusia 38 tahun itu tampaknya tidak akan mengunggah konten apapun di medsos dalam waktu dekat. Dalam postingan tersebut, dr Richard Lee juga minta didoakan. “Doakan yg terbaik,” pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Meski tak gamblang membeberkan alasan di balik keputusan hiatus, netizen mendukung Richard Lee rehat sejenak dari jagat maya. Tak sedikit yang masih membanjiri hujatan dan makian kepada Richard Lee.

Rehat aja dok dripada podcast mu makin ke sini bikin greget netijen. Dah mending rehat aja,” cetus akun @van***.

Mending fokus ke athena aja dok, jujur kurang cocok kalo bikin podcast dokter suka blunder atau salah kalo milih narasumber, jadinya image dokter yang bagus malah jadi jelek,” akun @alf*** menasihati.

Aku gapeduli dia gadihukum setimpal dan dah bebas, tapi janganlah orang kayak gitu dikasih panggung lagi,” akun @par*** berbagi pendapat.

4 dari 4 halaman

Podcast dr Richard Lee dengan Gaga Muhammad

Diberitakan sebelumnya, video podcast yang kini sudah di-take down itu berisi wawancara dengan Gaga Muhammad setelah dinyatakan bebas bersyarat pada 18 April 2024. Dalam cuplikan video yang diunggah ulang akun Instagram @berita_gosip, Richard Lee menanyakan alasan mantan kekasih Awkarin itu berani tampil di hadapan publik.

Gaga Muhammad mengklaim dirinya sudah menjalani hukuman setimpal atas perbuatannya dan berharap masyarakat bisa menerimanya lagi.

“Kalau buat di masyarakat sih pengin biar mereka lebih kebuka saja pikirannya, soal yang bilang saya kurang bertanggungjawab atau kurang baik dalam mengurus dia, kan sudah ngejalanin hukumannya dan masa percobaannya,” ujar Gaga Muhammad dalam video yang diunggah pekan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat