uefau17.com

Penampilan Tiara Andini pada Malam Puncak Miss Indonesia 2024 Banjir Kritik, Dinilai Berasa Manggung di Konser Sendiri - ShowBiz

, Jakarta Tiara Andini kembali menjadi sorotan publik Tanah Air. Kali ini, juara kedua Indonesian Idol diterpa komentar miring setelah tampil di ajang Miss Indonesia 2024. Aksi Tiara Andini sempat ditayangkan melalui salah satu televisi swasta Tanah Air pada Kamis (30/5/2024) malam.

Pasalnya, lantunan vokal Tiara Andini yang sejatinya mengiringi para peserta Miss Indonesia 2024 saat berlenggak-lenggok di atas panggung, dianggap berubah konsep. Tiara Andini tak kuasa menahan hasrat untuk mengajak penonton ikut mendendangkan lagunya.

Alhasil, nuansa syahdu yang seharusnya dipancarkan Tiara Andini selama penampilan formal Top 17 Miss Indonesia 2024 malam itu, berubah haluan bak sebuah konser. Penilaian tersebut dilontarkan oleh beberapa netizen di kolom komentar sejumlah platform media sosial.

Potongan video kala Tiara Andini menyanyikan lagu "Janji Setia" tersebut, salah satunya viral di TikTok setelah diunggah ulang oleh admin akun @netizenberlagu. "Netizen Indonesia kaget dengan performa Tiara Andini di acara formal Miss Indonesia 2024," begitu tulis mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Tiara Andini yang Dinilai Mirip Konser

Dalam videonya, Tiara Andini yang sedang menyanyikan bait dari salah satu lagunya, tiba-tiba saja berteriak "Sing!" sebagai aba-aba kepada penonton untuk ikut bernyanyi sembari menjauhkan mikrofon dari mulutnya.

Aksi tersebutlah yang membuat Tiara dibanjiri kritik hingga cibiran lantaran dianggap kurang profesional dalam menyesuaikan konsep acara.

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Kritik Netizen kepada Tiara Andini

"Gw jd finalis miss indonesia nya kaget sih tiba2 di disuruh SINGGG," ceplos seorang netizen.

"Knapa gak di briefing sebelumnya, ini acara formal mba titi 😭🥺," tulis yang lainnya.

"Emang boleh di MI kayak festival konsepnya? Gimana nih? Tanya raut wajah juri-jurinya pas disorot kamera," kata netizen lain.

"Bisa2nya SINGGGGG😭," tulis seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Lagu Baru

Hingga kabar ini disusun, Tiara Andini belum menanggapi cibiran yang dilontarkan kepadanya soal penampilannya di ajang tersebut.

Tiara sendiri kini sedang mempromosikan single barunya berjudul "Kupu - Kupu" yang telah dirilis pada bulan lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat