uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Kostum Manggung Tiara Andini Dikritik Lagi, Diminta Ganti Stylist dan Mencontoh Mahalini - Lifestyle

, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Tiara Andini terutama kostum yang dikenakannya saat manggung kerap jadi sorotan warganet. Seperti belum lama ini saat Tiara tampil dalam sebuah acara di, Jakarta. Hal yang kembali banyak diperbincangkan adalah gaun yang dipakainya.

Bukan mendapat pujian, Tiara justru menuai kritik karena gaun yang dipakainya dinilai kurang cocok dan berlebihan. Tiara terlihat Tiara sedang menyanyikan lagu terbarunya yang bertajuk "Kupu-Kupu".

Kekasih Alshad Ahmad itu mengenakan gaun dengan kombinasi warna jingga dan dusty pink. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang momen bahagia Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono, yang sedang hamil anak pertama mereka. Kaesang dan Erina baru saja menggelar acara tasyakuran empat bulanan di Istana Negara Bogor, Minggu, 19 Mei 2024.

Keduanya juga membagikan suvenir pada para tamu yang datang. Acara tasyakuran kehamilan Erina dihadiri keluarga terdekat dan para kolega. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Arab Saudi mengadakan fashion show pertamanya yang menampilkan model baju renang pada Jumat, 17 Mei 2024.

Ini sebuah langkah besar di negara yang kurang dari satu dekade lalu perempuan masih diharuskan mengenakan jubah abaya yang menutupi tubuh. Pertunjukan di tepi kolam renang tersebut menampilkan karya desainer Maroko, Yasmina Qanzal, yang sebagian besar menampilkan setelan one-piece dalam nuansa merah, krem, dan biru. Sebagian besar model memperlihatkan bahunya dan beberapa bagian perutnya terlihat sebagian.

“Memang benar negara ini sangat konservatif namun kami mencoba menampilkan pakaian renang elegan yang mewakili dunia Arab," kata Qanzal kepada AFP.  Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kostum Manggung Tiara Andini Dikritik Lagi, Diminta Ganti Stylist dan Mencontoh Mahalini

 

Penampilan Tiara Andini terutama kostum yang dikenakannya saat manggung kerap jadi sorotan warganet. Seperti belum lama ini saat penyanyi jebolan ajang kontes bakat itu tampil dalam sebuah acara di, Jakarta. Hal yang kembali banyak diperbincangkan adalah gaun yang dipakainya.

Bukan mendapat pujian, Tiara justru menuai kritik karena gaun yang dipakainya dinilai kurang cocok dan berlebihan. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 18 Mei 2024. Tiara terlihat Tiara sedang menyanyikan lagu terbarunya yang bertajuk "Kupu-Kupu".

Selengkapnya…

Erina Gudono Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan di Istana Bogor, Suvenir untuk Tamu Jadi Sorotan

 

Momen bahagia tengah dirasakan oleh Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono, yang sedang hamil anak pertama mereka. Kaesang dan Erina baru saja menggelar acara tasyakuran empat bulanan di Istana Negara Bogor, Minggu, 19 Mei 2024.

Keduanya juga membagikan suvenir pada para tamu yang datang. Kehamilan Erina dikabarkan telah memasuki trimester kedua. Nantinya, buah hati Erina dan Kaesang akan menjadi cucu keenam di keluarga Presiden Jokowi Widodo (Jokowi).

Selengkapnya…

Arab Saudi Pertama Kalinya Gelar Fashion Show Pakaian Renang Secara Terbuka, Ditonton Pria

 

Arab Saudi mengadakan fashion show pertamanya yang menampilkan model baju renang pada Jumat, 17 Mei 2024. Dikutip dari The Hindustan Times, Senin (20/05/2024), ini dianggap sebagai sebuah langkah besar di negara yang kurang dari satu dekade lalu perempuan masih diharuskan mengenakan jubah abaya yang menutupi tubuh.

Pertunjukan di tepi kolam renang tersebut menampilkan karya desainer Maroko, Yasmina Qanzal, yang sebagian besar menampilkan setelan one-piece dalam nuansa merah, krem, dan biru. Sebagian besar model memperlihatkan bahunya dan beberapa bagian perutnya terlihat sebagian.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat