uefau17.com

Ikuti 5 Tips Mind Reading yang Bermanfaat untuk Hubungan Anda - Citizen6

, Jakarta Menjalani hubungan khususnya hubungan asmara dengan seseorang memang tidak selalu berjalan dengan mulus. Ada kalanya, kalian berdua akan mengalami pasang surut saat menjalaninya.

Namun tidak lantas adanya permasalahan tersebut bukan berarti hubungan ini harus berakhir. Terkadang, adanya masalah justru bisa semakin mendekatkan Anda dan pasangan menjadi lebih baik lagi.

Sebab, jika Anda sudah merasa yakin dengan seseorang, maka Anda akan berusaha untuk mempertahankan mereka dan tidak terpengaruh dengan apa yang terjadi. Kecuali mungkin ada beberapa kesalahan yang sangat besar dan tidak bisa diubah lagi seperti adanya perselingkuhan.

Nah, biasanya apa yang Anda dan pasangan lakukan jika sedang bertengkar? Biasanya mungkin kalian berdua akan saling tidak berbicara sampai semuanya merasa tenang. Kemudian, akan mengungkapkan perasaan yang mengganjal.

Atau bisa jadi, Anda akan mencoba untuk melakukan mind reading atau membaca pikiran pasangan Anda. Teknik ini dalam suatu hubungan bukan hanya tentang membaca rahasia seseorang. Akan tetapi, tentang peka terhadap apa yang dirasakan olehnya.

Sebagaimana dilansir dari Times of India, Rabu (29/5/2024), ikuti tips hubungan asmara khususnya tentang mind reading. Tips ini akan membantu Anda bisa membaca temperamen pasangan atau keadaan emosi mereka pada saat itu. Jadi, seperti inilah tips yang bisa dilakukan:

1. Catat body language mereka

Perhatikan nada bicara mereka, ekspresi wajah, mata, gerak tubuh, postur tubuh, karena hal-hal ini mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian orang lain. Tanpa disadari, apa yang dirasakan, dipikirkan pasangan Anda, dengan mudah terlihat dari bahasa tubuhnya.

Jika orang lain tersenyum tetapi Anda tidak melihat kerutan di dekat matanya, mungkin itu adalah senyuman palsu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Perhatikan mata mereka

Selanjutnya perhatikan mata mereka. Karena mata adalah jendela jiwa kita dan tidak berbohong.

Saat Anda sedang menatap mata pasangan Anda, Anda dapat dengan mudah membaca banyak emosi yang mereka alami. Apakah mereka berbohong, jujur, takut terhadap suatu situasi atau Anda, Anda dapat melihatnya di mata mereka.

Coba perhatikan saja dengan saksama.

Jika seseorang melakukan kontak mata saat bercakap-cakap, itu berarti dia percaya diri dan tegas. Jika pupilnya membesar, itu artinya dia sedang jatuh cinta padamu atau dalam mode itu. Ini hanyalah beberapa hal tetapi ada banyak hal di luar sana. Ini semua tentang seberapa besar perhatian yang siap Anda berikan kepada orang lain.

3 dari 4 halaman

3. Dengarkan nada bicaranya

Ada alasan mengapa orang lebih suka berbicara melalui telepon dan bertemu secara fisik daripada mengobrol melalui pesan teks.

Hal ini dikarenakan nada bicara seseorang dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang emosi orang lain. Misalnya, jika suaranya terlalu tegas dan dalam, dia mungkin sedang marah.

Suara juga bisa menentukan seberapa percaya diri atau lemahnya dia. Suara dan artikulasi kata-kata berbicara banyak dan begitu Anda memahaminya, itu membantu ikatan dan hubungan Anda.

4. Amati ritme napasnya

Khawatir dengan apa yang pasangan Anda rasakan saat ini? Amati pernapasannya!

Pola pernapasan seseorang menunjukkan banyak hal tentang emosi orang tersebut. Saat dia tegang, napasnya akan menjadi pendek. Ini juga bisa berarti bahwa dia merasa tidak nyaman berbagi informasi yang sebenarnya tidak ingin mereka bagikan.

4 dari 4 halaman

5. Cek energi Anda dan dia

Hal terakhir dan tidak kalah penting dalam memperhatikan mind reading terhadap pasangan Anda demi hubungan yang lebih baik yaitu perhatikan energi mereka saat bersama Anda. Sebab, banyak yang tidak menyadari hal ini tetapi sebenarnya energi atau perasaan mereka dapat memperlihatkan banyak hal.

Di mana energi Anda dapat memengaruhi situasi dengan pikiran dan niat kalian berdua. Jika Anda memancarkan sikap positif, pasangan Anda pun akan merasakannya.

Saat Anda berbicara dengan seseorang dan tertarik atau tidak, energi yang Anda pancarkan menjelaskan semuanya. Kondisi mental Anda dapat mempengaruhi kondisi mental orang di depan Anda. Jadi bertindaklah sebagaimana mestinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat