uefau17.com

3 Pasangan Zodiak Ini Punya Sifat yang Bertolak Belakang, Ada Kamu dan Kekasih? - Citizen6

, Jakarta Pernah mendengar tentang istilah yang sempat tren di TikTok yaitu black cat dan golden retriever? Di mana kiasan itu menggambarkan hubungan Anda dengan pasangan. 

Jadi bisa dikatakan bahwa ada banyak pasangan yang memiliki sifat-sifat yang berlawanan antara yang satu dengan yang lainnya. Meskipun begitu, kalian berdua tetap memiliki chemistry dan hubungan asmara yang baik-baik saja. 

Seperti misalnya salah satu pasangan ternyata mempunyai sifat yang suka menyendiri dan penuh teka-teki seperti black cat atau kucing hitam. Sementara pasangan lainnya justru bersifat sebaliknya. Di mana dia memiliki sifat energik dan bersemangat seperti anjing golden retriever

Nah, dihimpun dari Bustle, Rabu (12/6/2024), jika Anda melihat black cat dan golden retriever lewat kacamata astrologi, Anda mungkin akan menemukan beberapa kesamaan dua polaritas atau dualitas astrologi. Di mana polaritas yang lebih aktif mencakup enam fire sign dan air sign.

Lalu, polaritas yang lebih reseptif terdiri dari enam earth sign dan water sign, sehingga setiap zodiak dikategorikan ke dalam salah satu dari dua kelompok tersebut. Zodiak aktif dikenal lebih ekstrovert, sosial, dan asertif, yang sebagian besar tumpang tindih dengan sifat-sifat anjing golden retriever. Namun tanda-tanda reseptif biasanya lebih introvert, introspektif, dan pasif, yang memberikan kesan lebih seperti kucing hitam.

Banyak zodiak yang berpotensi untuk sepenuhnya mewujudkan energi black cat atau anjing golden retriever, bergantung pada cara pasangannya mengaktifkan chart mereka. Oleh karena itu, ada pasangan tertentu yang lebih sering termasuk dalam pola dasar ini dibandingkan pasangan lainnya. Ada siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer dan Capricorn

Cancer dan Capricorn adalah tanda yang berlawanan dalam zodiak. Di mana keduanya menggabungkan elemen air dan tanah yang sangat cocok dalam pasangan mereka dan membawa keseimbangan kualitas yang bagus dalam suatu hubungan. Meskipun kedua tanda tersebut termasuk dalam polaritas yang lebih reseptif dan pasif, hampir selalu ada dinamika black cat dan golden retriever yang berperan ketika keduanya berpasangan.

Cancer yang pengasih bersifat mengasuh, emosional, dan sangat sentimental, sehingga mereka cenderung menjadi sangat terikat dalam suatu hubungan setelah mereka membuka hati sensitif mereka. Hal ini terkadang dapat diterjemahkan ke dalam perilaku yang sangat mirip dengan anjing golden retriever, terutama saat mereka bersama seseorang yang kurang ekspresif tentang perasaannya.

Sementara itu, Capricorn yang pragmatis cenderung memiliki sikap yang lebih pendiam dan serius serta cenderung menyembunyikan sisi emosionalnya. Diperintah oleh planet es Saturnus, Capricorn hampir selalu menjadi black cat dalam suatu hubungan. Akan tetapi, ketika dipasangkan dengan pasangan Cancer yang penuh perhatian dan penyayang, dinamika ini menjadi lebih jelas.

3 dari 4 halaman

2. Leo dan Aquarius

Leo dan Aquarius adalah pasangan zodiak lain yang letaknya berseberangan satu sama lain dalam zodiak — kecuali tidak seperti kombinasi water sign dan earth sign dari Cancer dan Capricorn, pasangan ini menyatukan elemen api dan udara, yang juga dianggap sebagai perpaduan yang sangat serasi.

Leo yang suka berteman, ramah, dan berhati besar mungkin dilambangkan dengan kucing. Namun, kebanyakan dari mereka adalah definisi dari energi golden retriever.

Zodiak api Leo yang optimis dan bersemangat. Sementara itu, Aquarius adalah zodiak yang dikenal sangat obyektif, keren, dan sedikit tidak terikat secara emosional, menjadikan mereka kucing hitam terhebat dalam suatu hubungan.

Berbeda dengan Leo yang trendi, yang suka menjadi pusat perhatian, Aquarius yang unik cenderung lebih mutakhir dan kontra-budaya, lebih memilih untuk bergaul di pinggiran daripada menjadi sorotan. Namun ketika keduanya bersatu, pasti ada daya tarik magnetis, dan mereka mungkin merupakan pasangan black cat dan golden retriever paling klasik di antara zodiak lainnya.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio dan Pisces

Ketika dua water sign yang sensitif bersatu secara romantis, sering kali ada hubungan emosional yang mendalam dan pemahaman intuitif bawaan di antara mereka. Namun dinamika black cat dan golden retriever pasti masih bisa berperan - terutama ketika berhadapan dengan kombinasi energi Scorpio dan Pisces.

Scorpio yang penuh rahasia adalah sosok yang misterius, penuh teka-teki, dan sangat jeli, menjadikan mereka sebagai kucing hitam dalam hampir semua situasi hubungan. Seperti misalnya saat emosi mereka semakin dalam, biasanya zodiak dengan lambang kalajengking ini ingin menjaga jarak dari orang lain sampai dia mempercayai sepenuhnya mereka lagi.

Sementara Pisces adalah orang yang suka melamun, berhati terbuka, dan sangat romantis. Mereka mengenakan hati mereka dan cenderung tenggelam sepenuhnya dalam perasaan mereka.

Meskipun sifat Pisces yang mudah berubah dapat membuat mereka menjadi kucing hitam dalam kondisi tertentu, ketika dipasangkan dengan Scorpio, mereka kemungkinan akan mengambil peran sebagai golden retriever, sehingga menghujani Scorpio dengan cinta dan perhatian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat