uefau17.com

11 Potret Artis Dampingi Anak di Kelulusan Sekolah Tahun 2024, Penuh Rasa Bangga - Hot

, Jakarta Sejumlah artis kini sedang berbahagia melihat anak-anaknya lulus dari jenjang sekolah. Seperti diketahui, pertengahan tahun memang menjadi waktu untuk wisuda anak sekolah. Baik yang duduk di bangku TK, SD, SMP, hingga SMA.

Momen wisuda kelulusan buah hati juga menjadi kebanggaan tersendiri untuk para artis. Tak heran, mereka langsung membagikannya lewat media sosial. Terlihat para anak artis yang tampil cantik dan tampan saat mengenakan baju toga saat acara wisuda berlangsung.

Tak kalah menawan, pasangan artis yang hadir sebagai orangtua juga tampil dengan berbagai busana formalnya. Penampilan artis saat mendampingi anak di wisuda kelulusan sekolah tahun 2024 ini sontak mencuri perhatian.

Di antaranya, Iko Uwais dan Audy Item yang mendampingi putri bungsu mereka, Aneska, menjalani wisuda kelulusan TK. Ada pula Melaney Ricardo dan Tyson yang penuh bangga hadiri wisuda SD putri sulung mereka, Chloe. Bunga Zainal juga tak ketinggalan membagikan kebahagiaannya saat sang anak lulus SMP.

Ada siapa lagi artis yang datang ke wisuda anak mereka? Berikut ini potret 11 artis yang hadiri wisuda kelulusan sekolah anak tahun 2024, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (2/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Titi Kamal dan Christian Sugiono tampil serasi di hari kelulusan TK putra bungsunya, Kai. Pasangan artis ini pun mengungkapkan rasa bangganya.

3 dari 12 halaman

2. Nourah Sheivirah dan Teuku Rafly merasa terharu saat menghadiri wisuda TK anak bungsu mereka, Razeen.

4 dari 12 halaman

3. Momen wisuda TK putri bungsu Iko Uwais dan Audy Item, Aneska, menjadi hari yang sangat spesial untuk pasangan artis ini.

5 dari 12 halaman

4. Inilah kebahagiaan Melaney Ricardo dan Tyson saat menghadiri acara kelulusan SD putri sulungnya. Chloe tampil cantik di hari wisudanya.

6 dari 12 halaman

5. Diwarnai haru bahagia, inilah momen Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian saat menghadiri hari wisuda King Faaz yang telah lulus SD.

7 dari 12 halaman

6. Di tengah mengurus Kaba yang sedang dirawat di rumah sakit, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tetap hadiri graduation Kala Madali. Anak kedua mereka itu sudah menyelesaikan sekolah di tahap Primary Years Program.

8 dari 12 halaman

7. Bunga Zainal membagikan momen bahagia menghadiri acara kelulusan SMP putra sulungnya, Karan. Bunga tampil serasi dengan sang suami Sukhdev Singh.

9 dari 12 halaman

8. Kebahagiaan juga menyelimuti Diah Permatasari saat mendampingi anak bungsunya, Marciano Nicholas Jatmiko yang baru saja lulus SMA dan menjalani wisuda.

10 dari 12 halaman

9. Rasan bangga dirasakan oleh Okie Agustina, Pasha Ungu dan Adelia saat menghadiri wisuda kelulusan SMA, Shakiena Azalea. Kekompakan mereka pun banjir pujian.

11 dari 12 halaman

10. Xavier Rasyad Pasca Aliva, anak Cut Keke dan Malik Bawazier baru saja lulus SMA. Cowok 18 tahun itu tampil gagah di hari wisudanya.

12 dari 12 halaman

11. Rasa bahagia dan bangga dirasakan oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kala hadir mendampingi wisuda anak kedua mereka, Syafa Azzahra yang baru saja lulus dari bangku SMA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat