uefau17.com

Saksikan Live Streaming Final Liga Champions 2023/2024 Borussia Dortmund vs Real Madrid, Segera Dimulai - Bola

, Jakarta- Final Liga Champions musim 2023/2024 mempertemukan tim kuda hitam Borussia Dortmund dengan langganan juara Real Madrid di Stadion Wembley, London, pada Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. Duel final ini ibarat duel Goliath vs David.

Real Madrid begitu diunggulkan akan menjadi juara Liga Champions untuk ke-15 kalinya. Los Blancos merupakan tim yang paling sering juara di Liga Champions. Mereka juga punya materi pemain bertabur bintang.

Sedangkan Borussia Dortmund baru tiga kali berlaga di final Liga Champions dengan sekali juara dan satu kali menjadi runner-up. Lolosnya Dortmund ke final musim ini juga sangat mengejutkan. Mereka tidak difavoritkan bahkan sejak fase grup dimana Marco Reus dan kawan-kawan masuk grup neraka.

Performa kedua tim di liga domestik juga berbanding terbalik. Real Madrid begitu perkasa dan sukses menjadi juara di LaLiga. Sedangkan pasukan Edin Terzic ini harus menerima nasib finis di posisi kelima.

Dortmund juga punya kenangan buruk di Stadion Wembley. Pada final Liga Champions terakhirnya di tahun 2013, Dortmund kalah 1-2 dari rival abadi di Bundesliga, Bayern Munchen, berkat gol menit akhir winger Arjen Robben.

Pertandingan final Liga Champions antara Dortmund kontra Real Madrid akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Final Liga Champions 2023/2024

Untuk menyaksikan pertandingan final Liga Champions antara Dortmund melawan Real Madrid lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Dortmund vs Real Madrid

Borussia Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can; Sancho, Brandt, Adeyemi; Fullkrug

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat