uefau17.com

Final Liga Champions Beres, Ini Bocoran Jadwal Pengumuman Kylian Mbappe ke Real Madrid - Bola

, Jakarta - Real Madrid akan segera mengakhiri saga pengejarannya terhadap bintang Timnas Prancis Kylian Mbappe. Laporan mengungkap sudah ada bocoran tanggal bergabungnya sang pemain dengan rekan-rekan baru di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Los Blancos sudah cukup lama dikaitkan dengan kepindahan Mbappe. Pemuda berusia 25 tahun itu nyaris hijrah ke Madrid pada 2022, sebelum dia membuat manuver mengejutkan dengan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Barulah di musim panas 2024, Kylian Mbappe bisa memenuhi mimpi Real Madrid untuk menyegel kepindahannya. Dia memilih berpisah dari Les Parisiens usai kontraknya berakhir pada pengujung kampanye 2023/2024, dan telah mengumumkan hal ini melalui video di Instagram pribadinya.

Mbappe sendiri sebenarnya belum pernah terang-terangan menyebut klub yang bakal dia tuju setelah meninggalkan Parc des Princes.

Walau begitu, laporan Football Transfers mengungkap departemen media Real Madrid sudah bekerja keras di balik layar guna mempersiapkan pengumuman soal kedatangan bintang terbarunya.

Media di Spanyol juga santer mengabarkan rencana Los Blancos mengungkap kedatangan Mbappe dalam kurun waktu 48 jam selepas final Liga Champions.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi, tim besutan Carlo Ancelotti memang berencana mengumumkan kabar ini dalam kurun waktu 48 jam usai penampilan mereka di partai puncak Champions League.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Waktu Pengumuman Kylian Mbappe

"Bagi Real Madrid, waktu pasca final Liga Champions akan jadi momen yang tepat bagi mereka untuk mengumukan (transfer) kylian Mbappe," ungkap Fabrizio Romano lewat channel YouTube-nya, seperti dilansir dari Football Transfers.

"Keinginan Real Madrid adalah mengumumkan Kylia Mbappe pekan depan. Ini rencana klub. (Hal itu) bukan berarti presentasi (Mbappe) di Bernabeu, baru pengumuman resmi (soal transfer sang pemain) dari Real Madrid. Namun, ini tetap menjadi langkah penting."

"Ini jadwalnya. Kita masih menunggu langkah terakhir sembari menghormati momen Real Madrid di final Liga Champions. Tapi yang terpenting ialah Real Madrid sudah mempersiapkan segalanya. Minggu depamn akan jadi pekannya Kylian Mbappe," tandas Romano.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Sukses Rebut Mahkota Liga Champions

Adapun Real Madrid sendiri sudah menyelesaikan pertarungannya di partai puncak Liga Champions 2023/2024. Skuad racikan Carlo Ancelotti menang 2-0 atas Borussia Dortmund dalam laga final yang digelar di Stadion Wembley pada Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Dani Carvajal dan Vinicius Junior jadi bintang kemenangan Los Blancos saat pertandingan. Keduanya mencetak gol pada babak kedua, yang mengantar Real Madrid kembali mengukuhkan dominasi di panggung Eropa.

Jika mengacu pada laporan media Spanyol, Los Blancos harusnya bakal memberi pengumuman resmi soal Mbappe pada awal pekan ini. Sementara itu menurut Fabrizio Romano, pekan setelah final Liga Champions bakal jadi pekannya Kylian Mbappe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat