uefau17.com

Viral Geni Faruk Ibunda Atta Halilintar Pakai 2 Jam Tangan, Netizen Nyinyir: Yang Kanan WIB, Kiri WITA - ShowBiz

, Jakarta Geni Faruk jadi bulan-bulanan netizen setelah sebuah video viral yang menampilkannya sedang menyiapkan minuman untuk sang suami viral di medsos. Sebenarnya tak salah melayani pasangan saat bersantap.

Namun mata netizen jeli mengarah ke dua jam tangan yang dikenakan ibunda Atta Halilintar. Di tangan kanan, melingkar jam tangan konvensional, sedangkan di sebelah kiri pakai smart watch.

Sejumlah netizen +62 tak habis pikir sembari mengomentari selera berbusana Geni Faruk. Yang lain gagal paham mengapa harus menggunakan dua jam tangan layaknya gelang emas.

Video ibu mertua Aurel Hermansyah ini mejeng di etalase akun gosip Instagram @viral_seleb, Minggu (19/3/2023). Tak jelas kapan rekaman video ini dibuat, di mana lokasi, dan dalam acara apa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Busana Geni Faruk

Dalam video tampak, Geni Faruk mengenakan jilbab hitam dengan dua anting berukuran besar di sisi luar. Jilab itu masih dibingkai dengan topi bundar berukuran besar.

Ibu 11 anak ini memakai atasan putih dengan lengan panjang mengembang. Di bagian leher, ada aksesoris menyerupai kalung untaian batu putih segi lima. Pokoknya mewah dan meriah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Salting

“Jadi salting,” oceh Geni Faruk ketika sang suami, Halilintar Anofial Asmid, bersikap romantis dengan mengucap terima kasih sembari memegang lembut dagunya.

Penampilan Geni Faruk dirujak netizen +62. Bahkan, ada yang mempertanyakan mengapa Geni Faruk yang kaya raya tak mempekerjakan pengarah gaya alias fashion stylist untuk memoles penampilannya?

4 dari 4 halaman

WIB dan WITA

Pakai jam di tangan kanan dan kiri. Yang jam tangan kanan WIB yang kiri WITA (mungkin lho yah),” netrizen dengan @dee**** menduga di kolom komentar. “Serius make jam tangan di kiri kanan,” @mey**** balik bertanya.

Sejak awal sungguh nggak banget lihat fashion ibuk ini, meski duitnya banyak dilihatnya nggak enak, kenapa nggak pake konsultan busana gitu ya?” @lucy**** menyahut. Namun ada pula yang susah payah menjelaskan mengapa harus pakai dua jam tangan.

Yang nanya jam kiri kanan fix lu ke** ud**. Itu yang kanan jam benaran. Yang kiri apple watch yang gunanya memonitor detak jantung dan kesehatan di pemakai apple watch,” @fifi**** menerangkan panjang lebar. Oh, begitu…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat