uefau17.com

Tina Toon Lama Tak Berkecimpung di Panggung Hiburan Tanah Air, Kini Lebih Fokus sebagai Wakil Rakyat - ShowBiz

, Jakarta Tina Toon belakangan memang tak lagi berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Pemilik nama Agustina Hermanto itu justru sedang fokus menjalani kariernya di dunia politik.

Saat ini, Tina Toon diketahui menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Meski terjun ke dunia politik, sekali waktu Tina Toon mengaku masih menjalani aktivitas seni untuk sekadar hiburan.

"Memang sekarang fokusnya sebagai wakil masyarakat gitu kan. Tapi balik lagi kalau di entertainment itu sekali-sekali saja, kayak buat hiburan gitu," aku Tina Toon kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

"Kadang syuting atau have fun gitu, nyanyi, show, atau apa masih ada. Cuma tidak boleh meninggalkan kewajiban utama," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bidang yang Menyenangkan

Menurut Tina Toon, politik dan entertainment merupakan bidang yang menyenangkan, selagi ia senang menjalaninya. Apalagi, Tina sangat passionate (penuh semangat) dengan kedua bidang tersebut.

"Ya pokoknya jalani saja, mengalir. Yang penting di manapun ya, mau di politik, mau di entertainment, bahkan di hubungan, di keluarga, di semua itu, kita menempatkan diri. Ya tahu dirilah ibaratnya, do the best," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Rindu Bermusik

Tina Toon melanjutkan, sebenernya ia ingin kembali menelurkan karya di musik. Hanya saja, ia mengaku belum bisa merealisasikan mengingat kesibukannya sebagai wakil rakyat.

"Ingin sih kalau lagu. Maksudnya buat happy-happy, seru-seruan saja. Cuma waktunya sih yang belum, idenya juga belum, nih. Jadi ya, mudah mudahan nanti bisa berkarya lagilah," ungkap Tina Toon.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pikirkan Laku atau Tidaknya

Tina Toon tidak mematok target karyanya laku di pasaran jika keinginan merilis lagu baru nantinya bisa terwujud. Bagi Tina Toon, keinginannya mengeluarkan karya hanya untuk sekadar hiburan dan bersenang-senang.

"Musik tuh buat aku tuh sebenarnya lebih ke music is life. Aku tuh senang buat karya musik. Kadang kan orang mikirnya, 'Oh harus komersial.' Kalau aku sih yang penting jalan saja, ya. Ibaratnya, laku enggak laku gitu kan, yang penting kita happy," tandas Tina Toon. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat