uefau17.com

Tina Toon Tak Sempat Wujudkan Keinginan Oma, Yakin Mendiang Restui Hubungannya dengan Kekasih - ShowBiz

, Jakarta - Kabut duka masih menyelimuti Tina Toon atas kepergian nenek tercinta untuk selamanya pada Desember 2022 lalu. Rencana bahagianya untuk menikah harus tertunda arena peristiwa duka yang melanda.

Padahal, Tina Toon mengatakan, mendiang neneknya ingin segera melihat dirinya menikah. Bahkan, Tina Toon dan kekasih sempat terpikir mempercepat rencana bahagia itu, ketika kondisi kesehatan neneknya kian melemah.

"Ya Oma sebenarnya dari kapan-kapan pingin ingin aku menikah. Cuma memang waktunya Tuhan berbeda ya," kata Tina Toon kepada wartawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

"Sampai sakitnya pun waktu terakhirnya, ingin dicepetin sebenarnya. Maksudnya ya udahlah, yang penting Oma lihat aku nikah, enggak perlu yang gimana," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlu Persiapan

Tina Toon menyadari, keinginan mempercepat rencana menikah tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, ada banyak hal yang mesti dipersiapkan.

"Kita kan masih ada Chinese, itu kan ada hitungannya. Cuma persiapan-persiapan pasti harus sudah ada. Ya Oma pasti senang lah kalau nantinya aku udah punya pasangan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Kekasih Mengerti

Tina Toon bersyukur, sang kekasih sangat mengerti dengan kondisi yang sedang dialaminya. Di samping suasana pandemi yang sempat melanda, neneknya tercinta berpulang ke hadapan Sang Khalik.

"Aku bersyukur banget. Mengerti banget, dan memang enggak yang menggebu-gebu yang gimana. Aku bersyukur keluarganya juga. Pada tahu banget gimana perasaan aku, karena memang sedekat itu (dengan Oma)," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Restu

Tina Toon yakin, meski tak sempat menikah di saat neneknya masih ada, mendiang memberi restu atas hubungan asmara yang tengah dijalaninya.

"Cuma udah berpulang duluan. Tapi yang penting restunya sih. Kalau aku rasa Oma udah oke lah," pungkas Tina Toon. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat