uefau17.com

Meiska Puas dengan Lagu Terbaru Berjudul Badut, Jadi Karya yang Ditulis dan Dinyanyikan Sendiri - ShowBiz

, Jakarta - Salah satu penyanyi muda Sony Music Entertainment Indonesia, Meiska, 26 April lalu merilis single terbarunya yang berjudul "Badut".

Dan lagu ini sangatlah spesial bagi penyanyi bernama lengkap Meiska Adinda. Karena lagu ini melibatkan Meiska untuk pertama kalinya menjadi penulis.

"Selain Meiska juga dibantu oleh Mytha Lestari, Andre Lizt dan Raguel Lewi," kata Meiska melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 4 Juli 2024.

Suguhan lagu terbaru ini, dikatakan Meiska, memiliki judul yang sesuai dengan istilah yang sering digunakan oleh Gen-Z, yaitu badut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Jadi Badut

"Sebuah situasi dimana seseorang mengalami perasaan patah hati dan merasa jadi badut di tengah kehidupan asmaranya," Meiska menjelaskan.

Setelah rilis, kini lagu milik Meiska tersebut sudah meraih hampir 1 juta pendengar di Spotify. Merespons hal ini, Meiska mengaku puas dengan hasil karyanya sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Sesuai dengan Bayangan

“Hasilnya aku suka banget, sesuai sama bayangan aku, sesuai mau aku dan feedbacknya juga bagus banget,” ujarnya.

Bukan cuma Meiska ayang senang, tapi pendengar pun juga. “Banyak yang bilang relate, banyak yang nungguin Music Videonya nya juga,” lanjutnya. Ia mengatakan jika banyak respons positif dari pendengar.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Beredar di Digital Streaming Platform

Sementara itu, Meiska juga mengingat reaksi penggemar yang paling berkesan, yang mengatakan “akhirnya lagu galau lagi, aku nungguin banget,” kata penggemar.

Meiska yang turut menulis lagu tersebut merasa terharu, karena ada yang menunggu karyanya. “Rasanya disupport banget,” tutupnya. Lagu ‘Badut’ sendiri saat ini sudah dapat didengar di seluruh digital streaming platform.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat