uefau17.com

Pangeran Harry Disebut Tak Beri Dukungan ke Kate Middleton yang Berjuang Melawan Kanker - Global

, London - Pangeran Harry dan kakak iparnya, Kate Middleton, sempat cukup dekat sebelum ia dan sang istri, Meghan Markle, memutuskan untuk mengundurkan diri dari tugas kerajaan dan meninggalkan Istana Buckingham.

Bahkan kini, ketika Putri Wales dan Raja Charles III diumumkan mengidap kanker, hubungan Harry dan keluarga Kerajaan Inggris tak ada tanda-tanda kembali harmonis.

Dilansir Instyle, Rabu (3/7/2024), salah satu sumber mengungkap bahwa Harry telah absen dari lingkungan kerajaan meski ayah dan sang kakak ipar tengah berjuang melawan penyakit serius. Hal ini tentu kontras dengan pernyataan Harry yang dulu mengatakan, "Kate adalah saudari perempuan yang tidak pernah kumiliki, tapi selalu kuinginkan."

"Apa yang membuatnya tetap bertahan adalah keluarga dan teman-temannya yang bersatu. Sayangnya, hal yang sama tidak berlaku untuk saudara iparnya, yang dulu pernah dekat dengannya," kata penulis biografi kerajaan, Emily Andrews.

"Sekarang, dia dihadapkan pada hari-hari tergelapnya. Ke mana saja Harry?"

Andrews menilai bahwa dengan kehidupan baru Harry Bersama keluarganya di Amerika Serikat (AS), kecil kemungkinan baginya untuk kembali dekat dengan istri Pangeran William itu.

"Tentu saja, penyakit adalah salah satu alasan paling kuat untuk bersatu Kembali. Sebaliknya, hambatannya tampak lebih besar, tanpa ada tanda-tanda jembatan yang menghubungkan keduanya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Doakan Kesembuhan Kate

Meski Harry dan Meghan telah membuat pernyataan terkait penyakit Kate, hubungan keluarga itu belum terlihat membaik.

"Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarganya, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai," bunyi pernyataan mereka ketika itu. 

Para penggemar kerajaan telah mengetahui bahwa hubungan Harry dan Kate semakin renggang sejak pernikahannya dengan Meghan. Ini dipicu oleh konflik ketika Putri Charlotte yang bertugas menjadi gadis pembawa bunga hingga membuat Meghan menangis. 

3 dari 3 halaman

Pangeran Harry Diyakini Menyesal Menjelek-jelekkan Kakak Iparnya di Buku Memoar

Sebelumnya, Pangeran Harry diyakini saat ini dalam 'posisi yang menyakitkan' setelah kakak iparnya, Kate Middleton, mengungkapkan bahwa ia didiagnosis mengidap kanker.

Dikutip kanal Lifestyle , Duke of Sussex itu dilaporkan 'menyesal' karena 'buka-bukaan' rahasia keluarga kerajaan, termasuk menjelek-jelekkan Kate Middleton dalam buku memoarnya, Spare, yang terbit pada awal 2023.

"Ketika Anda mengetahui bahwa saudara ipar Anda mengidap kanker dan Anda telah menulis hal-hal yang tidak dapat ditarik kembali, itu adalah situasi yang sangat menyakitkan," kata pakar kerajaan Tessa Dunlop kepada Us Weekly, dikutip dari NY Post, Kamis (4/4). 

"Saya tidak mengatakan itu tidak benar."

Selengkapnya di sini.. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat