uefau17.com

Saipul Jamil Beberkan Kesalahan Dewi Perssik Versus Fans Leslar: Salahnya Dia Kepancing dan Meladeni - ShowBiz

, Jakarta Konflik Dewi Perssik versus netizen penggemar Leslar bermuara ke Polres Metro Jakarta Selatan melalui laporan dugaan pencemaran nama baik dan Undang-undang ITE.

Kabar ini sampai ke telinga Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik kemudian mengingatkan publik tak perlu mengurusi rumah tangga Leslar. Lesti Kejora mau berdamai atau tetap memolisikan Rizky Billar itu sebenarnya urusan dia.

Saipul Jamil juga membeberkan kesalahan Si Goyang Gergaji dalam pusara masalah KDRT Lesti Kejora yang berujung damai. Menurutnya, Dewi Perssik terpancing dan emosinya meletup.

“Kalau mantan bini gue, salahnya dia kepancing, meladeni,” ujar Saipul Jamil, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (3/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mami Itu Penyanyi Besar

Bintang film Pijat Atas Tekan Bawah mengingatkan Dewi Perssik bahwa statusnya adalah penyanyi besar. Mestinya, sang mantan istri tidak perlu meladeni fans Leslar yang berkoar di jagat maya.

“Kalau saran dari gue untuk mantan bini gue, mami jangan ladeni. Mami itu penyanyi besar, slow saja. Orang enggak suka, terus kalau kita lagi bermain medsos, enggak suka blokir saja, beres,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Diladeni Sayang...

“Jangan diladeni sayang. Enggak bisa. Sampai dunia ini kiamat baru kelar. Mau membungkam para pembenci itu susah. Meredam mungkin, membungkam tidak bisa,” Saipul Jamil menyambung.

Setelahnya, Saipul Jamil mengingatkan publik untuk tidak ikut campur masalah kejahatan KDRT yang menimpa Lesti Kejora beberapa pekan lalu yang berakhir damai.

 

4 dari 4 halaman

Lesti Pantas Didukung

“Lesti pantas didukung, enggak ada masalah apa-apa. Itu cuma masalah rumah tangga, ngapain kita ikut campur? Dia mau cerai dari Billar, urusan dia. Ngapain kita pusing-pusing?” cetusnya seraya mengaku kaget saat Dewi Perssik memolisikan emak-emak.

“Gue kaget tapi gue enggak bisa berkomentar apa-apa. Dia bukan siapa-siapa gue. Dia cuma mantan istri dan gue enggak ada apa-apa. Hak dia marah-marah. Hak dia melayani fans-nya Lesti, itu hak dia bukan hak gue,” Saipul Jamil mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat