uefau17.com

Sule Ogah Komentari Isu Nathalie Holscher Selingkuh dengan Pria Lain: Kan Sudah Pisah - ShowBiz

, Jakarta - Sule rupanya tak mau lagi membahas soal mantan istrinya, Nathalie Holscher. Belakangan, nama janda satu anak itu disorot masyarakat karena kabar selingkuh dengan pria lain.

Disinggung soal ini, ayah Rizky Febian dan Putri Delina memilih untuk tak menjawabnya. Sule hanya memberi komentar singkat mengenai perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Nathalie.

"Nggak tahu, no comment. No comment ya," kata Sule ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022). 

Sule merasa kehidupan Nathalie selepas berpisah bukan lagi urusannya. Oleh karena itu, ia memilih untuk tak ikut mengomentari apa yang terjadi dengan Nathalie, termasuk isu perselingkuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Pisah

Kepada pewarta, Sule menegaskan ihwal kehidupannya yang tak lagi berbarengan dengan Nathalie selepas bercerai. Karena itu, ia tak mau membahas masalah sang mantan istri.

"Soal itu (isu selingkuh) aku no comment. Sudah pisah dan nggak ada lagi hubungan," Sule menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Tri Murwati

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan asisten Natahalie Holscher bernama Tri Murwati atau yang akrab disapa Wati tiba-tiba muncul dan membongkar penyebab perceraian mantan bosnya tersebut.

Wati mengatakan prihatin dengan Sule yang dikabarkan memiliki wanita idaman lain. Padahal menurut Wati justru sebaliknya. Ia menyebutkan justru Nathalie Holscher yang berselingkuh dari Sule.

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Bingung

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia (Nathalie) yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," kata Wati dikutip dari salah satu akun gosip, Kamis (20/10/2022) 

Kabar ini pun sampai ke telinga Nathalie Holscher. Ia pun tak tinggal diam menanggapi pernyataan ART tersebut. Mantan istri Sule itu mengaku bingung dengan pernyataan mantan ART-nya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat