uefau17.com

Sule Ungkap Alasan Jual Semua Mobil Mewahnya, Sebut Tidak Ada Kaitan dengan Biaya Pernikahan Rizky Febian - Citizen6

, Jakarta Entis Sutisna, yang lebih dikenal dengan nama Sule, sering dianggap sebagai salah satu komedian dengan bayaran tertinggi. Meski begitu, belakangan ini, ia semakin jarang muncul di televisi. Hal ini memicu rumor bahwa popularitasnya mulai menurun.

Kabar tersebut diperkuat dengan penjualan seluruh koleksi mobil mewahnya. Ada spekulasi bahwa pendapatan Sule kini tidak lagi mencukupi kebutuhannya. Bahkan, beredar informasi bahwa uangnya digunakan untuk membiayai pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang dikabarkan mencapai biaya miliaran rupiah.

Namun, Sule langsung membantah tuduhan tersebut. Ingin tahu informasi lebih lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini, Jumat (07/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Ungkap Sudah Jual Mobil Sejak Lama

Sule menanggapi situasi itu dengan tegas. Ayah lima anak ini mengungkapkan bahwa mobil-mobil mewah tersebut telah lama dijualnya. Oleh karena itu, hal tersebut tidak berkaitan dengan biaya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

"Iya itu kadang-kadang itu kita nggak bisa berontak dengan apa yang sudah terjadi di pemberitaan. Padahal menjual itu (mobil mewah) udah lama. Ada yang bikin berita, bahwa uang habis karena nikahan Iky, macam-macamlah," ungkap Sule dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, dilansir dari YouTube Metro TV, Kamis (06/06/2024).

3 dari 12 halaman

Ungkap Hobi Koleksi Mobil Hanya Habiskan Uang

Sule menyatakan bahwa kegemarannya mengoleksi mobil-mobil mewah ternyata hanya membawa beban finansial yang cukup besar. Dia harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk membeli bahan bakar, melakukan perawatan, serta membayar pajak. Meski demikian, kendaraan-kendaraan tersebut jarang sekali digunakannya untuk bepergian.

"Cuma mobil mewah itu dijual karena setelah saya beli nggak ada faedahnya," imbuhnya.

4 dari 12 halaman

Jual Semua Koleksi Mobil Mewah

Dia menyatakan bahwa sebagian besar mobil mewah yang ada di garasinya sudah dijual. Di antaranya, terdapat Ford Mustang Ecoboost yang dijual dengan harga sekitar Rp 3 miliar, McLaren MP4-12C yang terjual seharga Rp 4 miliar, serta Porsche yang dia beli dengan harga Rp 3 miliar.

"Porsche Rp 3 M nggak ada gunanya. Mustang Rp 2,8 M nggak ada gunanya, McLaren Rp 4 M nggak ada gunanya. Cuma buat sombong doang, difoto diupload,” imbuh Sule.

5 dari 12 halaman

Ungkap Alasan Saat Membeli Mobil-Mobil Tersebut

Pada acara tersebut, sang pembicara nampak tertarik pada alasan Sule membeli mobil-mobil mahal tersebut. Komedian itu menjelaskan bahwa keputusannya didorong oleh rasa penasaran. Sebelum mencapai kesuksesan di industri hiburan, Sule hanya dapat melihat mobil-mobil mewah tersebut tanpa pernah merasakannya secara langsung.

"Karena penasaran aja. Pengin aja mumpung ada duit. Mumpung ada duit yasudah beli," ungkap Sule.

6 dari 12 halaman

Kini Hanya Sisakan Satu Mobil Toyota Innova

Saat diundang dalam podcast Rans Entertainment, Sule menyatakan bahwa kini ia hanya memiliki satu kendaraan, yaitu mobil Toyota Innova. Mantan suami Nathalie Holscher ini menjelaskan bahwa saat mengendarai Toyota Innova, pengeluaran biaya lebih hemat dibandingkan ketika memakai Mustang. Biaya operasional Mustang mencapai Rp1,5 juta setiap harinya, belum termasuk pajak.

"Di rumah tinggal Innova, Kalau Innova kan Rp300 ribu bisa 2 minggu, pake Mustang sehari Rp1,5 juta, tahunannya Rp40 juta, mendingan bikin (buat) modal," ungkap Sule, dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sule

8 dari 12 halaman

Sule Sudah Menikah Berapa Kali?

Sule telah menikah dua kali sebelumnya. Saat ini, ia menjalin hubungan dengan Santyka yang usianya lebih muda 18 tahun darinya. Dari pernikahan pertamanya, Sule memiliki empat anak. Sementara dari pernikahan keduanya, ia dikaruniai seorang anak.

9 dari 12 halaman

Kenapa Dipanggil Sule?

Di kampungnya, nama Sule diberikan kepada orang tua yang suka ingusan. Nama ini berasal dari singkatan bahasa Sunda, yaitu susut lého, yang berarti 'membersihkan ingus' dalam bahasa Indonesia. Sule, yang pernah mendapat arahan dari pelawak senior Kang Ibing, telah menunjukkan bakat melawak sejak duduk di bangku kelas 3 SD.

10 dari 12 halaman

Siapa Pacar Sule Sekarang?

Sule sedang terlibat dalam hubungan romantis dengan perempuan menawan yang bernama Santyka Fauziyah.

11 dari 12 halaman

Berapa Umur Pacar Sule?

Santyka Fauziah lahir di Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat pada tanggal 18 Februari 1994. Artinya, saat ini Santyka telah mencapai usia 30 tahun. Di sisi lain, Sule, seorang komedian, lahir pada tanggal 15 November 1976 dan akan merayakan ulang tahun ke-48 pada tahun 2024 ini.

12 dari 12 halaman

Sule Kerja Apa Sekarang?

Di samping karirnya sebagai seorang komedian, Sule juga terkenal dengan kanal YouTube yang memiliki banyak pengikut. Kanal YouTube milik Sule dikenal dengan nama SULE Channel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat