uefau17.com

Daftar 8 Mobil Mewah Milik Sule yang Ia Koleksi di Garasi Rumahnya, Dijual Semuanya - Citizen6

, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Sule, seorang komedian terkenal. Dia telah menjual seluruh mobil mewahnya tanpa sisa. Hal ini disambut dengan spekulasi tentang biaya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang konon mencapai miliaran rupiah. Namun, Sule cepat membantah rumor tersebut. Dia menjelaskan bahwa dia telah menjual koleksi mobil mewahnya sejak lama.

"Iya itu kadang-kadang itu kita nggak bisa kontrol opini orang. Saya padahal ya jual mobil mewah itu udah lama cuma jadinya dikaitkan lagi ke pernikahan Iky jadi habis uangnya dan macam-macam," ungkap Sule saat diwawancarai di sebuah stasiun televisi.

Ingin mengetahui mobil-mobil mewah apa saja yang pernah dikoleksi oleh Sule? Simak uraian berikut ini, Sabtu (08/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

Ford Mustang Ecoboost

Sebuah Ford Mustang Ecoboost, diestimasi mencapai nilai Rp3 miliar, menjadi pilihan Sule untuk anak pertamanya, Rizky Febian, sebagai penghargaan atas prestasinya di dunia musik.

3 dari 15 halaman

Jeep Wrangler

Salah satu mobil mewah yang dimiliki oleh Sule adalah Jeep Wrangler. Mobil ini dibeli dengan harga sekitar Rp1 miliar dan ditujukan khusus untuk anak bungsunya, Ferdinand. Sule kerap menggunakan Jeep tersebut untuk perjalanan menuju Bandung karena mampu menaklukkan rute-rute yang cukup sulit.

4 dari 15 halaman

Toyota Alphard

Salah satu kendaraan mewah yang dimiliki oleh Sule dan saat ini dikabarkan sedang dijual adalah Alphard. Mobil ini, yang dihargai sebesar Rp1 miliar, sering digunakan oleh Rizky Febian dalam aktivitas hariannya.

5 dari 15 halaman

Honda Civic Turbo

Juga, Sule pernah memberikan Rizwan sebuah mobil mewah, yakni Honda Civic Turbo tahun 2017. Mobil ini sering digunakan oleh Sule dalam rutinitasnya dan memiliki nilai sekitar Rp500 juta.

6 dari 15 halaman

Toyota Land Cruiser 300

Kemudian, Toyota Land Cruiser sering dipakai oleh Sule dan keluarganya untuk aktivitas sehari-hari mereka. Mobil ini dijual dengan harga lebih dari Rp2 miliar dan mampu menampung semua anggota keluarga Sule yang jumlahnya lumayan banyak.

7 dari 15 halaman

Volkswagen Caravelle

Kendaraan Volkswagen Caravelle adalah alternatif yang bagus bagi keluarga Sule dalam mengangkut seluruh anggota keluarga. Mobil dengan harga mencapai Rp1,3 miliar ini serind digunakan oleh Putri Delina. Baginya, mobil VW ini cocok karena ia sering membawa banyak barang.

8 dari 15 halaman

Porsche

Sudah setahun mobil Porsche milik Sule menghuni garasinya, namun jarang sekali digunakan oleh komedian tersebut. Kini, kendaraan mewah yang dihargai sebesar Rp1,3 miliar itu telah dijual.

9 dari 15 halaman

McLaren MP4-12C

Salah satu kendaraan mewah yang dimiliki Sule lainnya adalah McLaren MP4-12C. Kendaraan ini dinilai senilai Rp4,2 miliar. Namun, kabarnya kini mobil tersebut telah laku terjual.

10 dari 15 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sule

11 dari 15 halaman

Sule Sudah Menikah Berapa Kali?

Sebelumnya, Sule telah menikah dua kali. Kini, ia tengah menjalin hubungan dengan Santyka, yang usianya terpaut 18 tahun lebih muda dari Sule. Dari pernikahan pertamanya, Sule memiliki empat orang anak. Sedangkan dari pernikahan keduanya, Sule memiliki satu orang anak.

12 dari 15 halaman

Kenapa Dipanggil Sule?

Julukan yang disematkan oleh penduduk kampung kepada orang tua yang cenderung ingusan adalah "Sule". Istilah ini merupakan singkatan dari "susut lého" dalam bahasa Sunda yang artinya adalah 'mengelap ingus' dalam bahasa Indonesia. Sule telah menunjukkan bakat dalam bidang komedi sejak duduk di kelas 3 SD, dan pernah mendapatkan bimbingan dari pelawak senior Kang Ibing.

13 dari 15 halaman

Siapa Pacar Sule Sekarang?

Sule sedang terlibat dalam hubungan romantis dengan seorang perempuan menawan yang bernama Santyka Fauziyah.

14 dari 15 halaman

Berapa Umur Pacar Sule?

Santyka Fauziah lahir di Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat pada tanggal 18 Februari 1994. Jadi, saat ini dia sudah berusia 30 tahun. Di sisi lain, Sule, seorang komedian, lahir pada tanggal 15 November 1976. Pada tahun 2024 ini, usianya akan mencapai 48 tahun.

15 dari 15 halaman

Sule Kerja Apa Sekarang?

Sule, selain terkenal sebagai seorang komedian, juga dikenal memiliki kanal YouTube dengan jumlah pengikut yang besar. Kanal YouTube miliknya dikenal dengan nama SULE Channel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat