uefau17.com

Serba Bisa, Rizwan Fadilah Anak Sule Tetap Konsisten Jadi Penyanyi - ShowBiz

, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Rizwan Fadilah? Putra ketiga Sule itu sering tampil di layar kaca. Dikenal sebagai artis multitalenta. Jago nyanyi, komedi, akting, dan bisa presenter pula.

Baru-baru ini, pria yang akrab disapa Njan menjadi bintang tamu dalam acara Talkpod. Dia bercerita banyak hal. Soal suka dukanya jadi anak artis, kesulitan-kesulitan yang dihadapi, hingga rencana masa depan.

Ketika itu, Indra Jegel bersama Surya Insomnia dan Eca Aura mengulik kepribadian Njan yang terbilang unik. Lalu, pembahasannya berganti. Apa dirinya sudah menentukan arah karirnya, mengingat bakat yang sangat beragam.

Ternyata ia memilih untuk mengejar karir di bidang musik, mengikuti jejak kakaknya, Rizky Febian, daripada sang ayah komedian. "Tetep aku dinyanyi sih. Pengin ngembangin di musik," cetusnya, dikutip Selasa (11/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Lucu

Menyinggung soal komedi, Njan mengaku tidak merasa lihai. Meski selama ini, banyak yang berpikir  bahwa ia seringkali membuat orang-orang terhibur. "Berarti kalau ada tawaran ngelawak ditahan-tahan ya?," tanya Indra Jegel.

Dia pun menjawab, "Ya, tahan-tahan dulu. Komedi nggak bisa juga ngelawak kayaknya." Tak dapat dipungkiri, nama Rizwan Fadilah mencuat usai nyeletuk panggil Sule tanpa sapaan ayah. Dari situ, ia disebut pintar melucu seperti ayahnya.

3 dari 4 halaman

Dibawa Santai

Dilahirkan dari keluarga artis, sudah mendapat spotlight kamera dari kecil, Njan mengaku tidak terbebani. Sebaliknya, dia menggunakan privelege yang diberikan untuk mengejar apa yang disukainya dengan santai.

"Kalau dikait-kaitkan pasti. Entah dikomen atau ngomong langsung, pasti ada aja. Cuma, kalau beban sih nggak, bawa enjoy aja gitu. Yang penting, kita kayak ngelakuin hal yang kita suka aja," tutur pria yang baru berulang tahun ke-17.

4 dari 4 halaman

Baru Rilis Lagu

Belum lama ini, Rizwan Fadilah mengeluarkan single bertajuk "Tak Cukup Satu Kata" pada 6 Maret 2024 lalu. Lagu ini bercerita tentang ungkapan seseorang akan kebahagiaan dan rasa syukur atas kehadiran pasangannya.

Ini menjadi karya ketiga Rizwan. Sebelumnya, ia telah merilis dua lagu di tahun 2023. Yakni "Tak Lagi Sama" dan "Cerita Tiba-Tiba". Melalui musik, ia mengaku ingin membuktikan bahwa dirinya mampu dan akan terus menciptakan karya-karya lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat