uefau17.com

7 Potret Rizwan di Nikahan Sang Kakak, Kedekatan dengan Harleyava Princy Disorot - Hot

, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah serta resepsi digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024). Acara berlangsung megah dan meriah dihadiri keluarga dan rekan sesama artis.

Di antara adik Rizky Febian, penampilan Rizwan Fadilah turut mencuri perhatian. Postur tubuhnya yang tinggi membuatnya dipuji semakin tampan di usia remaja. Anak Sule yang akrab disapa Njan itu tampak berinteraksi dengan tamu undangan yang menjadi kenalannya.

Salah satunya Harleyava Princy, anak dari pernikahan Ferry Maryadi dan Risma Nilawati. Belakangan, dara yang disapa Leya itu kerap dikabarkan dekat dengan Rizwan. Keduanya terlihat masih malu-malu untuk menunjukkan kedekatan.

Dalam acara resepsi, Rizwan dan Leya tampak selalu bersama. Mereka juga membuat konten TikTok bersama, yang ternyata ikut diperhatikan oleh ibunda Leya, Risma Nilawati.

Kedekatan dengan Harleyava Princy curi perhatian. Berikut ini potret Rizwan di pernikahan sang kakak, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (14/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di acara akad nikah Rizky Febian, penampilan Rizwan Fadilah sudah mencuri perhatian. Ia tampil gagah memakai beskap dan blangkon.

3 dari 8 halaman

2. Rizwan juga dikenal sangat dekat dengan Jeffry Reksa, kekasih Putri Delina. Keduanya kerap menunjukkan keakraban bak kakak adik.

4 dari 8 halaman

3. Postur tubuh Rizwan yang tinggi membuatnya dipuji semakin tampan di usianya yang beranjak dewasa.

5 dari 8 halaman

4. Rizwan yang biasa disapa Njan ini juga disorot saat terlihat bersama dengan Harleyava di pesta resepsi. Keduanya tampak sedang berduaan dan membuat konten bareng.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Leya juga sangat memesona dengan dress yang dikenakannya.

7 dari 8 halaman

6. Saat Risma Nilawati dan temannya akan foto bareng, Leya dan Njan juga ikut.

8 dari 8 halaman

7. Bak sudah mendapat lampu hijau, Risma ibunda Leya bahkan mengunggah foto anaknya berdua dengan Rizwan di Instagram-nya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat