uefau17.com

6 Potret Sule dan Santyka Fauziah Hadiri Premier Film Ferdi 'Dilan 1983: Wo Ai Ni' - Hot

, Jakarta Sule kembali berbangga hati melihat salah satu anaknya mulai berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Sule mempunyai empat anak dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina Jubaedah. Keempatnya pun menuruni bakat seni dari sang ayah.

Mulai dari Rizky Febian, Putri Delina, hingga Rizwan yang dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai suara merdu. Punya jalur berbeda dengan ketiga kakaknya, Ferdi si bungsu memilih terjun ke dunia akting. Ia memulai debutnya di film Dilan 1983: Wo Ai Ni.

Sekuel film Dilan itu menggelar gala premiernya di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (9/6/2024). Sule dan anak-anaknya pun hadir untuk memberikan dukungan kepada Ferdi. Santyka Fauziah, kekasih Sule juga ikut datang memberi semangat.

Sule dan Santyka tampil kompak dengan outfit bernuansa hitam. Momen di mana keduanya tengah ngobrol asyik pun sempat diabadikan oleh Rizky Febian lewat Insta Story. 

Penuh bangga dan berikan semangat, berikut ini potret Sule dan Santyka Fauziah hadiri premier film Ferdi 'Dilan 1983: Wo Ai Ni', dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (10/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri premier film 'Dilan 1983: Wo Ai Ni' di Bandung, Sule dan Santyka Fauziah tampil kompak dalam outfit bernuansa hitam.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kompak mendukung debut film Ferdi di sekuel Dilan. Diketahui, bocah 12 tahun itu berperan sebagai Agus, teman Dilan di waktu SD.

4 dari 7 halaman

3. Sule dan Santyka tampak bangga serta terharu melihat akting Ferdi di film pertamanya.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Febian bahkan mengabadikan momen romantis Sule dan Santyka yang asyik mengobrol saat menunggu acara dimulai.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan kekasih ini juga kedapatan mengobrol asyik di setiap momen yang tidak sengaja diabadikan oleh warganet yang juga hadir di lokasi.

7 dari 7 halaman

6. Sule membagikan potretnya bersama sang kekasih dan anak-anaknya saat mendukung si bungsu. Mahalini tampak absen karena ada jadwal manggung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat