uefau17.com

Ayu Ting Ting Ditodong Anak Beli Semua Album BTS Selama di Amerika - ShowBiz

, Jakarta Ayu Ting Ting bersama adiknya, Syifa, dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, terbang ke Amerika Serikat pada akhir November 2021. Ketiganya menonton konser BTS Permission to Dance on Stage di SoFi Stadium Los Angeles.

Setelah dari Amerika Serikat, Ayu langsung melancong ke Bali selama beberapa hari pada akhir Desember 2021. Pada Selasa, ia merayakan ulang tahun Bilqis yang ke-8 di Pulau Dewata.

Usai menonton konser BTS di Amerika, diam-diam Bilqis sudah berniat untuk menjadi salah satu ARMY (sebutan untuk fans BTS). Hal itu diungkapkan Ayu kepada wartawan saat ditanya soal kado ulang tahun yang diinginkan putrinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kado yang Berat

Ayu membeberkan, Bilqis minta kado yang berkaitan dengan BTS. Namun karena memiliki bobot berat, Ayu pun mengurungkan niat untuk langsung membelinya selama di Amerika Serikat.

"Dia sudah minta kado. Tapi belum saya kasih, karena kadonya berat," ujar Ayu Ting Ting kepada wartawan seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (2/1/2021).

 

3 dari 5 halaman

Semua Album

Rupanya, kado yang diminta Bilqis koleksi seluruh album fisik BTS sejak pertama debut hingga album terbaru. Jumlahnya mencapai belasan. Hal itulah yang membuat Ayu merasa berat.

"Dia minta album BTS dari album pertama sampai terakhir. Sedangkan albumnya banyak banget," lanjut Ayu Ting Ting.

 

4 dari 5 halaman

Ditunda Selama di Bali

Namun begitu, Ayu diam-diam menyicil beberapa album yang dirasa masih ringan untuk bisa dibawa ke Bali. Alhasil, selama di Bali, Bilqis berbahagia meski dapat kado ulang tahun yang tak sesuai keinginannya.

"Itu saya kumpulin makanya enggak bisa saya bawa ke Bali kemarin. Saya tinggal," Ayu menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Dibelikan Setelah Pulang

Ayu Ting Ting bertekad mewujudkan harapan Bilqis. Terlebih kado yang diminta Bilqis terbilang positif. Ayu pun bergegas mencarikan sisa album-album BTS lainnya begitu tiba di Jakarta.

"Tapi tadi saya buru-buru turun nyari kadonya dia, sudah disiapkan. Saya balik dari Amerika sudah ada," terang Ayu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat