uefau17.com

Jadi Jawara Indonesian Idol Special Season, Rimar Callista Resmi Berkarier Secara Profesional - ShowBiz

, Jakarta - Indonesian Idol Special Season telah memilih jawara baru. Nama Rimar Callista dinobatkan sebagai pemenang di ajang pencarian bakat yang sudah memasuki musim kesebelas. Di babak grand final, Rimar Callista berduel dengan Mark Natama.

Penampilan Rimar Callista dinilai meyakinkan untuk merengkuh gelar jawara dari program acara yang melahirkan banyak penyanyi seperti Judika, Mike Mohede, Marion Jola hingga Tiara Andini. Pencapaian ini disebut Rimar Callista sebagai momen membanggakan.

"Aku sudah memimpikan ada di panggung ini (Indonesian Idol) sejak lama. Aku sangat bersyukur mendapat kesempatan buat mewujudkan mimpi ini," kata Rimar Callista di sela-sela jumpa pers virtual kemenangannya, Senin (27/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Belajar

Rimar Callista mendapatkan banyak hal usai dinobatkan sebagai jawaran baru Indonesian Idol. Bukan cuma hadiah ratusan juta rupiah hingga mobil mewah, Rimar Callista juga mendapat pelajaran berharga mengenai aksi panggung dan industri musik.

"Indonesian Idol banyak memberikan aku pelajaran. Ini sesuatu yang nggak bisa didapatkan sebelumnya, tentunya banyak hal positif yang aku dapat," dia menguraikan.

3 dari 5 halaman

Berkarier Profesional

Raihan gelar jawara juga membuat mahasiswi jurusan Teknik Perminyakan ini siap untuk berkarier sebagai penyanyi profesional.

"InsyaAllah sudah siap untuk terjun ke industri musik. Memang sudah lama sekali ingin terjun ke industri musik seperti ini (profesional)" dia mengungkapkan.

4 dari 5 halaman

Berkat Judika

Proses kemenangan yang didapat Rimar Callista diakuinya tak mudah. Ia sempat terseok-seok dari babak audisi hingga nyaris tereliminasi. Rimar Callista juga mengenang dirinya diselamatkan oleh Judika.

"Aku berterima kasih kepada Kak Judika yang sudah memberikan wild card-nya waktu itu. Memang ini perjuangannya luar biasa," Rimar Callista menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Tantangan Baru

Rimar Callista mengakui tantangannya kini bertambah setelah lulus dari Indonesian Idol dengan predikat jawara. "Pertarungan sebenarnya bukan di Idol, tapi setelah Idol bagaimana. Gimana kita bisa tetap eksis dan berkarya," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat