uefau17.com

Jokowi: Saya Yakin Golkar Tidak Sembrono Mendeklarasikan Capres - News

, Jakarta - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menghadiri puncak perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Jumat malam (21/10/2022). 

Dalam sambutannya Jokowi meyakini Golkar tidak akan sembrono dan terburu-buru mendeklarasikan calon presiden (Capres) 2024. Sebab, Jokowi menyatakan Golkar punya pengalaman malang melintang dan makan asam garam perpolitikan Indonesia.

BACA JUGA: VIDEO: Jokowi Tinjau Fasilitas Kesehatan di Lampung Selatan

"Saya yakin Partai Golkar akan dengan cermat, akan dengan teliti, akan dengan hati-hati, dan tidak sembrono dalam mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presiden 2024," kata Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi juga berpesan agar Golkar memiliki capres yang benar dan tidak sembarang pilih. "Saya meyakini bahwa yang akan dipilih Partai Golkar ini adalah tokoh-tokoh yang bener. Silakan terjemahkan sendiri," kata dia.

"Jangan sembarangan memilih calon presiden dan calon wakil presiden," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Jokowi ke KIB

Meski demikian, Jokowi juga berpesan agar KIB tidak terlalu lama deklarasi capres. "Saya juga titip pesan jangan terlalu lama-lama," pungkasnya.

Diketahui, Jokowi tiba sekitar pukul 18.52 WIB mengenakan baju batik bernuansa coklat dan kuning. Ia memasuki ruangan bersama Dewan Pembina Golkar Jusuf Kala.

Sementara itu, Ketua Umum Parpol juga nampak hadir, di antaranya Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketum Perindo Harry Tanoe, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, Dewan Pembina PSI Raja Juli Antony.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat