uefau17.com

Sekuel The Devil Wears Prada Digarap Setelah 18 Tahun, Plot Ceritanya Sudah Di-spill - ShowBiz

, Los Angeles - Siapa sih yang bisa lupa dengan film ikonis The Devil Wears Prada? Nah, film yang dibintangi Anne Hathaway dan  Meryl Streep ini dikabarkan akan dibuat sekuelnya.

Diwartakan Variety pada Selasa (9/7/2024), Meryl Streep akan kembali melakoni karakter Miranda Priestly—seorang editor majalah high end yang tegas dan bikin takut para bawahannya. Emily Blunt juga disebut-sebut akan kembali tampil dalam film ini, dilansir dari E! News.

Hanya saja, belum diketahui apakah Anne Hathaway akan kembali memerankan karakter Andy Sachs di The Devil Wears Prada 2. Aline Brosh McKenna, penulis naskah film pertama, juga akan kembali bergabung dalam sekuel ini.

Meski banyak aspek dalam film ini yang belum jelas benar, plot ceritanya sudah terungkap. Yakni soal Miranda yang mesti menghadapi bisnis penerbitan majalahnya yang mulai redup.

Ndilalah nasib bisnisnya ini berada di tangan mantan asistennya, Emily Charlton (Emily Blunt), yang sekarang telah menjadi eksekutif di sebuah perusahaan fashion kelas atas yang berpengaruh.

Miranda benar-benar membutuhkan iklan dari perusahaan Emily untuk masuk ke majalahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesuksesan The Devil Wears Prada

The Devil Wears Prada yang tayang 18 tahun lalu, memang mencatat kesuksesan luar biasa. Filmnya meraup US$326,7 juta, sekaligus memberikan Meryl Streep piala Golden Globe dan nominasi di Piala Oscar.

Sementara itu, desainer kostum Patricia Field juga dinominasikan dalam Academy Awards dalam kategori Desain Kostum Terbaik.

3 dari 4 halaman

Terinspirasi Anna Wintour?

The Devil Wears Prada mengisahkan perjalanan penuh tekanan Andy Sachs saat bekerja di sebuah majalah fashion pimpinan Miranda Priestly. Film ini diadaptasi dari novel yang terbit dari 2003 karangan Lauren Weisberger, yang pernah bekerja sebagai asisten pribadi dari editor kondang Vogue, Anna Wintour.

Tak heran, banyak yang kemudian meyakini bahwa karakter yang diperankan Meryl Streep dalam film ini adalah cerminan dari sang tokoh fashion berambut bob nan ikonis.

 

4 dari 4 halaman

Anne Hathaway Sempat Pesimistis soal Sekuel

Selama bertahun-tahun, penggemar film ini bertanya-tanya apakah akan ada kelanjutan The Devil Wears Prada. Maret tahun ini, Anne Hathaway sendiri pernah mengungkap rasa pesimistis bakal ada sekuel film tersebut.

"Menurutku kelanjutan ceritanya mungkin tak akan pernah terjadi," kata dia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat