uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Turis Asing Boncengan Motor Tanpa Helm di Bali, Tenteng Koper Satu Tangan Sembari Pegang Botol Miras - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang wanita turis asing terlihat sedang berboncengan motor tanpa helm di jalanan Bali. Video ini dibagikan oleh Anne Malambo, seorang turis asal Inggris di akun Instagram @annethenomad, Selasa, 28 November 2023.

Dalam video itu, seorang wanita berambut pirang duduk di jok belakang motor dibonceng pria berhelm putih sambil menenteng koper besar berwarna hitam. Wanita itu juga terlihat memegang botol minuman yang diduga mengandung alkohol. Wanita itu tidak mengenakan helm dan berpakaian setengah terbuka.

Wanita itu sepertinya naik motor bersama temannya, bukan ojek online. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang karier cemerlang Prilly Latuconsina di dunia hiburan.

Belum lama ini, ia meraih Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Budi Pekerti di FFI 2023. Wanita berdarah Ambon dan Sunda itu ternyata punya rahasia doa agar rezekinya lancar.  Meskipun sukses dan kariernya melejit naik, Prilly tak segan untuk memberikan tipsnya pada publik

Prilly mengaku menerapkan ayat seribu dinar dalam doa yang dipanjatkannya sehari-hari. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang tren pernikahan mewah semakin merajalela di Indonesia. Yang terbaru, seorang pria di Pati baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya dari Purwodadi, dengan nilai seserahan yang dianggap fantastis.

Dalam momen awal pernikahan terlihat saat mempelai pria turun dari mobil dengan mengenakan busana pengantin adat Jawa berwarna putih, sarung batik coklat, kalung bunga, dan belangkon. Menariknya, seserahan tersebut tidak hanya sebatas mobil sport. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Turis Asing Boncengan Motor Tanpa Helm di Bali, Tenteng Koper Satu Tangan Sembari Pegang Botol Miras

 

Ulah nakal turis asing di Bali kembali terjadi. Kali ini seorang wanita turis asing terlihat sedang berboncengan motor tanpa helm di jalanan Bali. Video ini dibagikan oleh Anne Malambo, seorang turis asal Inggris di akun Instagram @annethenomad, Selasa, 28 November 2023.

Dalam video itu, seorang wanita berambut pirang duduk di jok belakang motor dibonceng pria berhelm putih sambil menenteng koper besar berwarna hitam. Wanita itu juga terlihat memegang botol minuman yang diduga mengandung alkohol. Wanita itu tidak mengenakan helm dan berpakaian setengah terbuka berupa crop top hitam dan celana panjang hitam.

Selengkapnya…

Baca Ayat 1.000 Dinar Tiap Hari Jadi Kunci Sukses Prilly Latuconsina, Apa itu?

 

Karier Prilly Latuconsina di dunia hiburan semakin meroket. Belum lama ini, ia meraih Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Budi Pekerti di FFI 2023. Bisa dibilang rezeki karier Prilly terus mengalir beberapa tahun belakangan.

Wanita berdarah Ambon dan Sunda itu ternyata punya rahasia doa agar rezekinya lancar. Meskipun sukses dan kariernya melejit naik, Prilly tak segan untuk memberikan tipsnya pada publik.

Selengkapnya…

Pernikahan Mewah Seleb TikTok Andre dan Cahyani, Dikasih Seserahan Mobil Sport Rp850 Juta

 

Dalam beberapa waktu terakhir, terlihat bahwa tren pernikahan mewah semakin merajalela di Indonesia. Yang terbaru, seorang pria di Pati baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya dari Purwodadi, dan yang mencuri perhatian adalah seserahan berupa mobil sport yang kemudian menjadi viral di media sosial. Pernikahan pria tersebut menjadi sorotan warganet karena nilai seserahan yang dianggap fantastis.

Kejadian ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @mood.jakarta pada Selasa, 28 November 2023, yang mengambil dari video di akun TikTok @xxirvnsd yang diunggah pada Senin, 27 November 2023. Dalam video tersebut, momen awal pernikahan terlihat saat mempelai pria turun dari mobil dengan mengenakan busana pengantin adat Jawa berwarna putih, sarung batik coklat, kalung bunga, dan belangkon.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat