uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Heboh Tulisan Depok di Dinding Gua Hira, Kemenag dan Wali Kota Depok Buka Suara - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Gua Hira yang merupakan salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh umat Islam saat melaksanakan ibadah haji atau umrah. Meski bukan bagian dari seremonial resmi haji, tak sedikit jemaah yang memutuskan untuk menapaki Gunung Nur guna mengunjungi gua ini.

Sayangnya, gua tersebut menjadi sasaran vandalisme dengan adanya tulisan 'Depok' pada dinding gua. Tindakan tersebut mendapatkan reaksi negatif dari banyak orang yang menilai perbuatan itu sebagai tindakan yang tidak pantas dan telah menodai reputasi kota Depok, Indonesia.

Sebuah aksi vandalisme yang terjadi di Gua Hira, Arab Saudi, diklaim dilakukan oleh warga Depok, Jawa Barat, telah menjadi viral di media sosial. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang seorang mantan model majalah dewasa bernama Diah Risti Kusuma Putri yang akrab disapa mbak Putri sedang jadi perbincangan publik.

Hal itu berkat konten viral di kanal YouTube Bang Brew Tv yang mengungkap kehidupannya saat ini. Mantan model majalah dewasa itu diketahui tinggal di sebuah rumah terbengkalai dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dan tanpa listrik.  Rumahnya tanpa pagar, serta kondisi genteng yang tampak akan roboh.

Mbak Putri memperlihatkan suasana rumahnya yang sangat tidak layak tinggal di Jalan Mayang Sari III, RT 014 RW 015 Tugu Utara, koja, Jakarta Utara. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih tentang Mbak Putri.

Perjalanan hidupnya kini menjadi sorotan setelah direkam sejumlah YouTuber, termasuk Echa Yosia. Di beberapa unggahan di kanal tersebut, terlihat kondisi rumah Putri di Kkoja, Jakarta Utara itu. Sebagiannya sudah tidak beratap.

Rumah itu ditempati Putri karena jadi warisan dari orangtua angkatnya sejak 1979.  Menurut Putri, sebelum berdiam di rumahnya sekarang, ia pernah tinggal di Amerika Serikat (AS) untuk meneruskan pendidikan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Heboh Tulisan Depok di Dinding Gua Hira, Kemenag dan Wali Kota Depok Buka Suara

 

Gua Hira merupakan salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh umat Islam saat melaksanakan ibadah haji atau umrah. Meski bukan bagian dari seremonial resmi haji, tak sedikit jamaah yang memutuskan untuk menapaki Gunung Nur guna mengunjungi gua ini. Gua ini memiliki arti penting dalam sejarah Islam.

Sayangnya, gua tersebut menjadi sasaran vandalisme dengan adanya tulisan 'Depok' pada dinding gua. Tindakan tersebut mendapatkan reaksi negatif dari banyak orang yang menilai perbuatan itu sebagai tindakan yang tidak pantas dan telah menodai reputasi kota Depok, Indonesia.

Selengkapnya…

Fakta-Fakta Diah Risti Kusuma Putri Mantan Model Majalah Dewasa Kini Hidup di Rumah Tanpa Listrik

 

Seorang mantan model majalah dewasa bernama Diah Risti Kusuma Putri yang akrab disapa mbak Putri sedang jadi perbincangan publik. Hal itu berkat konten viral di kanal YouTube Bang Brew Tv yang mengungkap kehidupannya saat ini.

Mantan model majalah dewasa itu diketahui tinggal di sebuah rumah terbengkalai dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dan tanpa listrik. Dari tayangan YouTube tersebut terlihat suasana rumahnya tanpa pagar, serta kondisi genteng yang tampak akan roboh

Selengkapnya…

Kini Tempati Rumah Tanpa Listrik, Diah Risti Kusuma Putri Mengaku Pernah Tinggal di Jepang dan Amerika Serikat

Nama Diah Risti Kusuma Putri tengah jadi sorotan karena tinggal di rumah terbengkalai dengan kondisi yang sangat memperhatikan. Perjalanan hidupnya kini menjadi sorotan setelah direkam sejumlah YouTuber, termasuk Echa Yosia.

Di beberapa unggahan di kanal tersebut, terlihat kondisi rumah Putri yang beralamat di Jalan Mayang Sari III, RT 014 RW 015 Tugu Utara, koja, Jakarta Utara itu. Sebagiannya sudah tidak beratap. Mirisnya lagi, di rumah itu tidak ada aliran listrik, sehingga jadi gelap gulita saat malam hari, selain juga tidak ada air bersih.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat