uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Mengenal Pantai Barat Pangandaran, Lokasi Wisatawan Hilang Terseret Ombak - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 berita hari ini adalah mengenai wisatawan asal Kabupaten Tasikmalaya hilang terseret arus ombak saat berenang di Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Tim Search And Rescue (SAR) gabungan tengah mencari wisatawan terseret ombak tersebut pada Senin, 3 Juli 2023.

Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Pangandaran AKP Sugianto menyebut tim masih mencari ke berbagai lokasi. Pencarian dilakukan dengan menyusuri Pantai Pangandaran, ke tengah lautan, hingga menyelam.

Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang Bu Sartika, penemu mayat dalam tong yang sempat viral wawancaranya kini digandeng menjad bintang iklan Netflix Indonesia. Dalam konten iklan itu, ia juga tampak berbincang dengan aktor Chris Hemsworth.

Netflix Indonesia mengemas iklan dengan konsep Sartika tengah diwawancara oleh reporter Emak News. Perbincangan antara reporter dan Sartika pun diolah serius dan jenaka mengundang tawa.

Berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah mengenai Rendy Kjaernett belakangan kembali membuat heboh setelah menguak beberapa fakta soal isu selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Terlepas dari hal tersebut, Rendy Kjaernett baru saja menerima sebuah pesan manis dari putrinya, Emma.

Rendy Kjaernett melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sepucuk surat dari Emma. Diketahui, pria tiga anak tersebut baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada 1 Juli 2023 lalu. Untuk selengkapnya, di Top 3 Berita Hari Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal Pantai Barat Pangandaran, Lokasi Wisatawan Hilang Terseret Ombak

Wisatawan asal Kabupaten Tasikmalaya hilang terseret arus ombak saat berenang di Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Tim Search And Rescue (SAR) gabungan tengah mencari wisatawan terseret ombak tersebut pada Senin, 3 Juli 2023.

Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Pangandaran AKP Sugianto menyebut tim masih mencari ke berbagai lokasi. Pencarian dilakukan dengan menyusuri Pantai Pangandaran, ke tengah lautan, sampai menyelam.

Sejak dilaporkan hilang pada Minggu, 2 Juli 2023, korban belum juga ditemukan. "Saat ini masih upaya pencarian. Pagi tadi penyelaman, penyusuran di laut, dan penyusuran di pantai juga," kata Sugianto, dilansir Antara.

Dikatakan Sugianto, tim SAR gabungan mencari korban bernama Moh Ramdani yang berusia 20 tahun. Ia adalah warga Desa Sundakerta, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya yang hilang terseret ombak di Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Minggu, 2 Juli 2023. Sugianto menuturkan bahwa korban yang hilang adalah wisatawan yang datang bersama teman-temannya dan berenang di kawasan Pantai Barat Pangandaran. 

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

Viral Bu Sartika Penemu Mayat Dalam Tong Jadi Bintang Iklan Netflix Bareng Chris Hemsworth: Halo Bu, Masih Hidup Dong

Bu Sartika, penemu mayat dalam tong yang sempat viral wawancaranya kini digandeng menjad bintang iklan Netflix Indonesia. Dalam konten iklan itu, ia juga tampak berbincang dengan aktor Chris Hemsworth.

Netflix Indonesia mengemas iklan dengan konsep Sartika tengah diwawancara oleh reporter Emak News. Perbincangan antara reporter dan Sartika pun diolah serius dan jenaka mengundang tawa.

Konten Netflix Indonesia itu juga sebagai iklan film Chris Hemswoth bertajuk "Extraction 2" yang tayang di Netflix pada 16 Juni 2023 lalu. Dalam film yang disutradarai Sam Hargrave itu, Chris berperan sebagai Tyler Rake.

"Baik pemirsa, sekarang saya sudah bersama dengan Ibu Sartika, saksi kita.Ibu kabarnya sedang mencari sebuah gentong ya bu di kawasan Senayan. Lalu apa bu, yang ibu lihat di sana?," tanya reporter itu.

Pada kolom keterangan nama tertulis, "Sartika, si paling saksi." "Malah ada baleho meledug," kata Sartika dalam iklan Netflix Indonesia.

"Kenapa meledug bu?" tanya reporter lagi.

"Si teler noh, ditubruk uduk-uduk," lanjut Sartika.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Begini Pesan Putri Rendy Kjaernett yang Rayakan Ultah ke-35 di Tengah Isu Perselingkuhan

Rendy Kjaernett belakangan kembali membuat heboh setelah menguak beberapa fakta soal isu selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Terlepas dari hal tersebut, Rendy Kjaernett baru saja menerima sebuah pesan manis dari putrinya, Emma.

Rendy Kjaernett melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sepucuk surat dari Emma. Diketahui, pria tiga anak tersebut baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada 1 Juli 2023 lalu.

Emma pun mengucapkan selamat hari jadi untuk ayahnya melalui surat tersebut. Kertas surah dengan latar bunga-bunga itu turut berisi tanda jantung yang tertulis, "Selamat ulang tahun Papa, dari Ema."

Aktor film "Ikut Aku ke Neraka" tersebut mengunggah pesan itu ke Instagram Story Instagram pribadinya pada Senin, 3 Juli 2023. Tak ada keterangan yang ia sertakan kecuali emoji hati warna merah untuk surat itu.

Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Nayoan pada 2014 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai tiga buah hati, yakni Noah, Emma, dan si bungsu, Jacob atau yang akrab disapa Boni.

Selengkapnya..

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat