uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang Menanti Anak Pertama - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Song Joong Ki mengumumkan telah resmi menikah dengan Katy Louise Saunders. Kabar bahagia ini disampaikan Song Joong Ki kepada penggemar melalui official fan cafe dirinya.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," kata Song Joong Ki. Tidak disebutkan dengan jelas kapan Song Joong Ki menikahi kekasihnya itu.

Di dalam pesan tersebut hanya tersirat bahwa Katy Louise Saunders telah membuat Song Joong Ki menjadi sosok yang lebih baik lagi.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Sheila on 7 sukses menggelar konser perdana di awal 2023.

Ketiga personel tetapnya yang terdiri dari Duta sebagai vokalis, Eross di posisi gitaris utama,dan Adam untuk bassist memberikan penampilan memuaskan untuk para penggemarnya yang memadati di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.  Meski sangat sukses di belantika musik Tanah Air, para personel Sheila on 7 mempertahankan tampilan sederhana dan bersahaja mereka di atas panggung.

Dalam konser tersebut, Duta Sheila on 7 pertama kali memakai jaket parka warna khaki yang dipadu t-shirt cokelat oversized, dan bucket hat warna krem.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Katy Perry dan Miranda Kerr membuktikan "mantan istri dan istri baru" bisa berteman ketika mereka berjalan bersama di karpet merah.

Katy yang bertunangan dengan Orlando Bloom, mantan suami supermodel itu tampil memukau dalam ansambel emas dari merek Australia Zimmerman. Tampilan Perry terdiri dari atasan bra metalik dan rok bergaya ballgown yang serasi.

Ia melengkapi dandanannya dengan gelang emas, anting-anting emas, dan updo yang glamor.  Sementara, Miranda Kerr memilih gaun cocktail strapless berwarna putih. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini. 

Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang Menanti Anak Pertama

 

Song Joong Ki mengumumkan telah resmi menikah dengan Katy Louise Saunders. Kabar bahagia ini disampaikan Song Joong Ki kepada penggemar melalui official fan cafe dirinya pada Senin (30/1/2023).

"Halo. Ini adalah Joong Ki. Hari ini, saya menyapa kalian karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun," tulis Song Joong-Ki. "Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," lanjutnya.

Selanjutnya…

Tampilan Sederhana Para Personel di Konser Sheila on 7, Duta Setia dengan T-shirt Oversized

Sheila on 7 sukses menggelar konser perdana di awal 2023. Ketiga personel tetapnya yang terdiri dari Duta sebagai vokalis, Eross di posisi gitaris utama,dan Adam untuk bassist memberikan penampilan memuaskan untuk para penggemarnya yang memadati di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Mengutip dari kanal Showbiz , meski sangat sukses di belantika musik Tanah Air, para personel Sheila on 7 mempertahankan tampilan sederhana dan bersahaja mereka di atas panggung. Dimulai dari sang vokalis, pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu memilih warna-warna netral yang cenderung membumi.

Selanjutnya…

Adu Gaya Katy Perry dan Miranda Kerr di Karpet Merah G’Day USA

Katy Perry dan Miranda Kerr membuktikan "mantan istri dan istri baru" bisa berteman ketika mereka berjalan bersama di karpet merah di G'Day USA Arts Gala tahunan ke-20 di Los Angeles. Penyanyi tembang "California Girls" yang bertunangan dengan Orlando Bloom, mantan suami supermodel itu tampil memukau dalam ansambel emas dari merek Australia Zimmerman.

Tampilan Perry terdiri dari atasan bra metalik dan rok bergaya ballgown yang serasi. Penyanyi berusia 38 tahun itu melengkapi dandanannya dengan gelang emas, anting-anting emas, dan updo yang glamor.

Selanjutnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat