uefau17.com

Sosok Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong Ki yang Pernah Main Film Disney - Lifestyle

, Jakarta - Sosok kekasih baru Song Joong Ki mulai menunjukkan titik terang. Pembahasan mengenai profil perempuan Inggris yang disebut sebagai kekasih bintang drama Korea Selatan setahun terakhir ini ramai beredar di media sosial.

Wanita itu diyakini bernama Katy Louise Saunders dan sempat dikabarkan bukan dari kalangan selebritis. Meski begitu, ia ternyata juga pernah berkiprah di dunia hiburan sebagai aktris.

Melansir Koreaboo, Senin (26/12/2022) dan sejumlah sumber lainnya, Katy pernah bermain di beberapa film Hollywood sebagai pemeran pendukung.  Ia dikenal lewat filmnya yang berjudul Los Borgia (2006), Third Person (2013) dan The Lizzie McGuire Movie (2003).

Dilansir dari laman IMDb, di The Lizzie McGuire Movie, ia tampil sekilas dalam film produksi Disney yang melambungkan nama pemeran utamanya, Hillary Duff.  Petunjuk lainnya didapat saat Song Joong Ki memenangkan hadiah utama, Grand Prize di penghargaan APAN Star Awards ke-8 pada 29 September 2022.

Saat itu, Song Joong Ki mengucapkan terima kasih kepada empat pihak. "Terima kasih Katy tersayang, Nala, Maya, dan Anthes," kata dia.

Pernyataan inilah yang membuat warganet Korea mulai mencari tahu. Hal itu dimulai dengan konfirmasi pihak HighZium Studio, agensi Song Joong Ki bahwa artisnya berkencan dengan wanita Inggris dan pernyataan mantan suami Song Hye Kyo itu sendiri. Nala, Maya, dan Anthes adalah tiga anjing yang dipelihara Katy sejak lama dan kini menjadi peliharaan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antara Inggris dan Italia

Rumor bahwa kekasihnya itu adalah Katy Louise Sanders mendapat tanggapan dari HighZium Studio. Agensi itu mengatakan kepada OSEN, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal jika pacar Song Joong Ki adalah aktris Inggris Katy Louise Saunders. Kami meminta pengertian Anda."

Jika melihat profil Katy Louise Saunders di dunia maya, ia lahir di London, Inggris pada 21 Juli 1984, satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Ayah Katy berasal dari Inggris dan ibunya asal Kolombia.

Katy menyelesaikan studinya di Universitas Bocconi di Italia.  Ia juga menghabiskan masa kecilnya antara London dan Italia. Hal itu diyakini sempat beredar kabar di komunitas online bahwa kekasih Song Joong Ki bukan orang Inggris melainkan orang Italia.

Katy Louise Saunders dikabarkan terakhir berkiprah di dunia akting lewat film Welcome Home pada 2018. Ia dikabarkan berhenti berakting dan bekerja sebagai tutor bahasa Inggris. Fakta ini pula yang membuat Song Joong Ki belakangan ini semakin fasih berbahasa Inggris. Ia ternyata mendatangkan guru bahasa Inggris, yang tak lain kekasihnya sendiri.

3 dari 4 halaman

Ikut Acara Promosi Drama

Song Joong Ki dalam beberapa kesempatan juga memamerkan hubungannya kepada publik. Katy bahkan sempat diajak ke Singapura pada 7 Desember 2022 untuk menghadiri acara resmi promosi dramanya, Reborn Rich.

Keduanya terlihat berjalan beriringan di Bandara Incheon, Korea pada 9 Desember 2022.  Ia juga mengenalkan sang kekasih ke stafnya. Bahkan ketika dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Kim Tae Ri pada Oktober lalu, orang-orang yang bekerja di industri hiburan sudah mengetahui jika mantan suami Song Hye Kyo itu sudah berpacaran dengan wanita asal Inggris.

Sebelumnya, agensi Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa bintangnya kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita Inggris. HighZium Studio mengatakan aktor berusia 37 tahun itu sudah menjalin hubungan sekitar setahun setelah dikenalkan oleh seorang teman. "Song memiliki hubungan yang baik dengan perempuan itu," kata agensi, dikutip dari The Korea Times, Senin (26/12/2022). "Kami tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang mereka."

Kabar pacar baru Song Joong Ki dilaporkan pertama kali oleh sebuah koran lokal. Media itu mengatakan bahwa perempuan itu berkebangsaan Inggris dan bukan berasal dari dunia hiburan. 

4 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan di Bali

Sosok perempuan itu juga terekam kamera saat Joong Ki berada di bandara untuk berangkat ke luar negeri. Hanya saja, rumor yang beredar menyebutkan bahwa perempuan itu adalah mentor bahasa Inggris Joong Ki.

Foto perempuan asing kembali tersebar setelah ia terlihat bersama Joong Ki menghadiri sebuah pesta pernikahan di Bali. Ia berdiri di samping mantan suami Song Hye Kyo itu selama menikmati pesta.

Pernikahan pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2017 berakhir dengan perceraian setelah 20 bulan bersama. Warganet pun terbelah dua. Para penggemar pasangan yang berharap Song-Song couple bisa kembali rujuk, tak bisa menerimanya.

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai pada Senin, 22 Juli 2019.  Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, memutuskan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini pada pagi hari, tepatnya pukul 10.00 waktu setempat.

Pasangan yang dikenal sebagai Song Song Couple itu tak mencantumkan perihal harta gana-gini dalam gugatannya. Mereka sepakat untuk bercerai tanpa pembagian harta apa pun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat