uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Tiba di Mandalika, Juara Dunia MotoGP Pergi ke Pantai dan Beli Kartu Perdana - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Presiden Joko Widodo pagi tadi melepas iring-iringan para pembalap MotoGP untuk melakukan parade di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Ada 20 pembalap MotoGP yang hadir di Istana Merdeka Jakarta dan mengikuti parade tersebut.

Parade ini diketahui digelar untuk menyambut MotoGP 2022 Mandalika yang akan berlangsung akhir pekan ini. Meski begitu, tak semua pembalap MotoGP mengikuti parade itu, beberapa sudah berada di Mandalika, Lombok, NTB.  Salah satunya Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo.

Ia mengunggah foto sudah berada di Mandalika. Sambil menikmati suasana pantai, pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut mengatakan cinta Indonesia. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Marvel Cinematic Universe (MCU)yang memperkenalkan superhero muslim pertama bernama Ms. Marvel. Film ini akan hadir di layar kaca pada 8 Juni 2022.

Kamala Khan alias Ms. Marvel merupakan superhero muslim pertama di jagat MCU. Ia merupakan seorang remaja muslim keturunan Pakistan yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat.

Kehadiran Ms. Marvel ini pun dianggap akan seperti Black Panther, yaitu mempresentasikan salah satu minoritas dalam jagat MCU. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih seputar MotoGP.  Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda, menjelaskan soal agenda khusus dengan Presiden Jokowi dengan para pembalap MotoGP.

Cahyadi menilai, hadirnya para pembalap di hadapan Jokowi merupakan sebuah penghormatan. Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono membenarkan para pebalap MotoGP berencana sarapan pagi bersama Jokowi. Ia menuturkan, tidak ada menu khusus yang disiapkan untuk sarapan pagi tersebut. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Tiba di Mandalika, Juara Dunia MotoGP Pergi ke Pantai dan Beli Kartu Perdana

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Presiden Joko Widodo pagi tadi melepas iring-iringan para pembalap MotoGP untuk melakukan parade menuju Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Rabu (16/3/2022). Ada 20 pembalap MotoGP yang hadir di Istana Merdeka Jakarta dan mengikuti parade tersebut.

Parade ini diketahui digelar untuk menyambut MotoGP 2022 Mandalika yang akan berlangsung akhir pekan ini. Meski begitu, tak semua pembalap MotoGP mengikuti parade itu, beberapa sudah berada di Mandalika, Lombok, NTB.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Film Ms. Marvel yang Jadi Superhero Marvel Muslim Pertama

Marvel Cinematic Universe (MCU) memperkenalkan superhero muslim pertama bernama Ms. Marvel yang akan hadir di layar kaca pada 8 Juni 2022. Hal tersebut terlihat setelah trailer serial Ms. Marvel dirilis oleh Marvel Studios dan Disney Plus, Selasa, 15 Maret 2022. Melansir dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta menarik tentang Ms. Marvel.

1. Pahlawan Super Muslim PertamaKamala Khan alias Ms. Marvel merupakan superhero muslim pertama di jagat MCU. Ia merupakan seorang remaja muslim keturunan Pakistan yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat.

Selanjutnya…

Menu Sarapan Pembalap MotoGP saat Dijamu Jokowi di Istana

Presiden Joko Widodo menerima puluhan pebalap MotoGP di Istana Merdeka, Rabu (16/3/2022). Ada 20 pembalap yang hadir dalam acara tersebut.

Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda, juga menjelaskan soal agenda khusus dengan Presiden Jokowi. "Diawali dengan sarapan bersama, lalu akan ada bincang-bincang sebentar di Istana," kata Cahyadi kepada awak media, dikutip dari kanal Bola .

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rookie MotoGP 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat