uefau17.com

Parade ke Bundaran HI, Pembalap MotoGP Sapa Masyarakat dari Atas Motor - News

, Jakarta - Sejumlah pembalap MotoGP melakukan parade dari Jalan Medan Merdeka Utara atau depan Istana Merdeka menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Rabu (16/3/2022). Mereka pun tampak menyapa masyarakat di atas motor yang ditungganginya.

Berdasarkan siaran youtube Sekretariat Presiden, para pembalap itu terlebih dahulu bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Merdeka Jakarta. Setelah bertemu dan berfoto bersama, Jokowi lalu melepas para pembalap untuk melakukan parade.

Di luar Istana Merdeka, masyarakat sudah antusias melihat para pembalap MotoGP yang akan bertanding di Indonesian Grand Prix Mandalika. Setelah dilepas Jokowi, pembalap pun melajukan motornya dengan kecepatan rendah.

Ternyata, masyarakat telah menunggu iring-iringan para pembalap MotoGP. Terlihat masyarakat sangat ramai dan antusias menunggu di tepi jalan yang sudah dijaga ketat oleh aparat kepolisian. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lambaikan Tangan

Seakan tak mau mengecewakan penggemarnya, para pembalap pun melambai-lambaikan tangan mereka kepada masyarakat yang menunggu di tepi jalan. Bahkan, ada masyarakat yang berhasil menyentuh tangan pembalap.

Parade itu juga diiringi oleh komunitas pecinta motor dan aparat keamanan. Para pembalap MotoGP sempat melintasi kawasan Monumen Nasional (Monas) dan mengakhiri parade di Bundaran Hotel Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat