uefau17.com

100 Hari Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf Digelar di Masjid Nurul Musthofa Depok - News

, Jakarta - Acara peringatan 100 hari wafatnya Al Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf pimpinan Majlis Nurul Musthofa, akan digelar di Masjid Jami' Nurul Musthofa, Depok, Jawa Barat pada Sabtu 6 Juli 2024.

Acara ini digelar sekaligus dengan pelaksanan haul ke-4 Ibunda Al Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf yaitu almarhumah Syarifah Fatmah Binti Hasan Bin Mukhsin Bin Imam Qutbul Makkin Al Habib Abdulloh Bin Mukhsin Al Athos.

Acara digelar dengan diawali shalat maghrib dan Isya berjamaah dan dilanjut pembacaan maulid Nabi, Manaqib serta Tausiyah dari para ulama dan habaib yang hadir seperti Habib Abu Bakar Mauladawilah, Habib Taufiq bin Abdul Qadir bin Husein Assegaf, dan Habb Ali Al Habsyi Kwitang, dan di tutup dengan berziarah .

Putra penerus Al Habib Hasan Bin Jafar Assegaf, yaitu Habib Athos bin Hasan Assegaf berharap para jamaah dapat terus beristiqomah menghadiri kegiatan majelis taklim Nurul Musthofa di Jabodetabek.

"Pengajian umum dalam rangka Haul almarhumah Syarifah Fatmah Binti Hasan sudah menjadi acara kegiatan rutin setiap tahunnya. Dan Qadarullah, bertepatan dengan peringatan 100 hari wafatnya ayahanda Al Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf," kata Habib Athos.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istiqomah

Ia pun berharap para jamaah dapat terus beristiqomah menghadiri kegiatan majelis taklim Nurul Musthofa di Jabodetabek meski telah ditinggal ayahandanya, Habib Hasan bin Jafar Assegaf.

"Saya juga meminta kepada seluruh jamaah para pecinta majelis Nurulmustofa untuk meneruskan amanat guru kita dalam meramaikan dan menyebarkan dakwah baginda nabi Muhammad SAW dan Para Aulia kekasih-kekasihnya Allah SWT," kata dia.

"Sebuah kehormatan bagi kami, bila kita semua berkenan mendoakan dan mengenang almarhum Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf dan juga nenek kami Almarhumah Syarifah Fatmah Binti Hasan Bin Mukhsin Bin Imam Qutbul Makkin Al Habib Abdulloh Bin Mukhsin Al Athos, baik hadir langsung di acara haul atau mengikuti secara virtual melalui siaran media," ucap Habib Athos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat