uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Paket Pernikahan Seharga Rp5 Juta, Dapat Apa Saja? - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini salah satunya membahas tentang paket pernikahan dengan harga tidak biasa. Setiap calon pengantin umumnya menyesuaikan biaya yang dimiliki dengan kebutuhan acara.

Semakin indah, biasanya akan berbanding lurus dengan biaya tinggi. Namun, calon pengantin yang satu ini menunjukkan hal berbeda. Pengalaman itu pun dibagikan melalui akun TikTok, @dila_makeup, yang mana paket pernikahan yang dipesan hanya seharga Rp5 juta.

Selanjutnya ada bahasan tentang karya headpiece Rinaldy Yunardi yang kembali dikenakan selebritas dunia. Kali ini, giliran penyanyi tenar Alicia Keys yang tampil menawan dalam potongan aksesori unik tersebut.

Rinaldy tampak mengunggah potret pelantun lagu If I Ain't Got You itu mengenakan aksesori yang menutupi sisi samping wajahnya. Terlihat mutiara, serta kilauan berlian hadir sebagai penghias headpiece.

Terakhir, topik populer yang juga menarik perhatian pembaca adalah serial berdurasi 60 detik yang bisa ditonton secara gratis. Ini merupakan persembahan SnackVideo, sebuah platform berbagi video pendek, yang berkolaborasi bersama para kreator dan Studio Antelope.

Bertajuk "SnackSeries," mereka menghadirkan serial pendek vertikal berdurasi 60 detik yang bisa diakses secara gratis. "Itu waktu yang ideal bagi para kreator menciptakan video," kata Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo, menjawab tentang ketentuan durasi serial pendek tersebut.

Ketiga bahasan tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Paket Pernikahan Pengantin Seharga Rp5 Juta, Wujudnya Tak Disangka-sangka

Di klip platform sosial tersebut, MUA pernikahan itu dijelaskan bahwa calon pengantin memesan paket pernikahan seharga Rp5 juta. Paket itu untuk membayar MUA, menyewa gaun pengantin, dan dekorasi pelaminan.

Ia juga memperlihatkan desain pelaminan dan beberapa dekorasinya. Namun usai mendapatkan hasilnya, sang pemilik akun merasa tak menyangka mendapatkan hasil tidak sesuai ekspektasi.

Selengkapnya...

Giliran Alicia Keys Pakai Headpiece Berkilauan Karya Rinaldy Yunardi

Rinaldy menambahkan ornamen seperti ukiran batik pada bagian atas aksesori yang dikenakan Alicia Keys. Lalu, di hampir seluruh sisi bertabur berlian-berlian kecil yang mempermanis sekaligus menambah kesan mewah.

"Alicia Keys menggunakan headpiece (karya) Rinaldy Yunardi," tulis Rinaldy dalam unggahannya pada 22 Desember 2021. Sejumlah selebritas pun ikut berkomentar.

Selengkapnya...

Tren Nonton Serial Berdurasi 60 Detik Secara Gratis

Yugo menjelaskan, sejak diluncurkan pada 3 Desember 2021, video-video serial SnackSeries sudah ditonton lebih dari 50 juta kali dari total dua serial yang diluncurkan dalam batch pertama. Saat ini, serial yang sudah ditayangkan bergenre drama.

"Nantinya akan ada (serial bergenre) komedi, thriller, horor, dan masih banyak lagi. Secara genre, serial pendek ini nantinya akan banyak banget," ucap founder, sekaligus Chief Content Officer Studio Antelope, Florence Giovani.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat