uefau17.com

Sensasi Momen Idul Fitri: Mengagumkannya Kebersamaan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan - Islami

, Jakarta Kebersamaan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan dalam sebuah unggahan Instagram pada hari raya Idul Fitri telah menciptakan kehebohan di dunia maya. Verrell Bramasta membagikan foto bersama yang menunjukkan momen keakraban mereka saat merayakan hari suci umat Islam.

Dalam unggahan tersebut di akun Instagram @bramastavrl, terlihat Verrell, Putri, dan kedua anak mereka kompak dengan mengenakan pakaian yang serasi. Tidak hanya itu, Verrell juga menuliskan "Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta".

Unggahan tersebut langsung menimbulkan banyak tanya di kalangan netizen, apakah ini adalah tanda keseriusan hubungan mereka. Verrell Bramasta, seorang aktor yang terkenal dengan berbagai perannya dalam sinetron dan film, telah menjadi sorotan media sejak dikabarkan menjalin hubungan dengan Putri Zulkifli Hasan, putri dari politisi terkenal Zulkifli Hasan.

Kedekatan mereka selalu menjadi perhatian publik sejak awal terkuak, dan setiap kegiatan yang melibatkan keduanya selalu mendapat perhatian khusus dari masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Akad Nikah

Hubungan antara Verrell dan Putri semakin erat setelah beredar video yang menunjukkan prosesi akad nikah mereka. Video tersebut sebelumnya telah menjadi perbincangan di media sosial dan memunculkan spekulasi mengenai pernikahan mereka. Namun, ternyata video tersebut hanya rekayasa semata.

Unggahan Verrell dan Putri di akun Instagram mereka pada momen penting seperti hari raya Idul Fitri menimbulkan spekulasi baru mengenai seriusnya hubungan mereka. Netizen pun tak henti-hentinya memberikan komentar dan reaksi atas unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Keharmonisan

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait status hubungan mereka, kebersamaan mereka dalam momen-momen penting seperti ini semakin menunjukkan kedekatan dan keharmonisan di antara keduanya.

 

4 dari 4 halaman

Menjadi Sorotan

Kedekatan keduanya ini akan tetap menjadi sorotan hangat di jagat media sosial, menimbulkan beragam spekulasi dan harapan dari penggemar keduanya. Publik pun menantikan kabar lebih lanjut terkait perkembangan hubungan mereka di masa depan.

Saat ini keduanya telah terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Verrell terpilih dari Dapil Jawa Barat VII dengan 94.810 suada dan Putri terpilih dari Dapil Lampung 1 dengan 127.600 suara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat