uefau17.com

7 Kesibukan Enzy Storia Saat Suami Kerja, Buka Loker Tim Konten Kreator - Hot

, Jakarta Enzy Storia kini resmi mengakui dirinya sebagai ibu rumah tangga. Tak heran jika setelah menikah, wanita yang sebelumnya dikenal sebagai presenter humoris ini memutuskan ikut suaminya, Molen Kasetra. Kin Enzy dan Molen Kasetra tinggal di Washington DC. Tempat baru dan suasana baru menjadi tantangan bagi Enzy beradaptasi. 

Terlebih aktris keturunan Aceh dan Polandia ini sudah memutuskan vakum dari dunia hiburan. Presenter Tonight Show ini kerap membagikan aktivitas harian. Seperti baru-baru ini, Enzy Storia membagikan tutorial makeup. 

Menariknya, pemeran film “Drama Ratu Drama” ini sampai membuka lowongan tim konten kreator untuk kerja bareng dengan Enzy. 

“Halloo! ku lagi mencari 1 tim atau kalo ada seseorang yang bisa editor, content planner sama graphic design bulanan untuk kerja bareng aku,” tulis Enzy lewat Instastory pribadinya. 

Kini Enzy Storia pelan-pelan membangun kesibukan saat ditinggal molen kasetra kerja jadi diplomat. Berikut merangkum deretan kesibukan Enzy di Washington DC melansir dari Instagram @enzystoria, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kesibukan pertama Enzy Storia saat suami kerja jadi diplomat ialah selalu berolahraga.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya itu, Enzy Storia juga sering memasak saat di rumah di Washington, masakan pecel lele, hingga sop khas Jawa jadi menu favoritnya.

4 dari 8 halaman

3. Enzy Storia memanfaatkan hari libur Molen Kasetra untuk menemaninya berbelanja buku, tak heran jika membaca buku menjadi hobi rutinan wanita 30 tahun ini.

5 dari 8 halaman

4. Lewat laman Instagram pribadinya, Enzy Storia juga sering membuat konten di Instagram, salah satunya konten kecantikan.

6 dari 8 halaman

5. Konten kreator menjadi rencana terbaru Enzy untuk menghadirkan aktivitas saat Molen Kasetra kerja.

7 dari 8 halaman

6. Di sela kesibukannya jadi ibu rumah tangga, Enzy kini mengembangkan sayapnya dengan mencari lowongan tim konten kreator.

8 dari 8 halaman

7. Selain itu, Enzy kini juga bergabung menjadi anggota Dharma Wanita KBRI yang menjadi salah satu kesibukannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat