uefau17.com

Kate Middleton Tampil Anggun Saat Hadiri Trooping the Color di Tengah Perjuangan Melawan Kanker - Health

, Jakarta - Princess of Wales atau Kate Middleton kembali menyapa publik di balkon Istana Buckingham pada acara Trooping the Color, Sabtu, 15 Juni 2024, waktu setempat. Ini adalah penampilan publik pertamanya bersama keluarga kerajaan sejak Natal.

Kate terlihat anggun dengan gaun putih karya Jenny Packham, Bros Resimen Pengawal Irlandia, dan topi karya Philip Treacy. Dia juga ikut dalam prosesi kerajaan dengan menaiki kereta kuda bersama ketiga anaknya, yaitu Pangeran George (10), Putri Charlotte (9), dan Pangeran Louis (6).

Penampilan Kate ini menjadi sorotan karena dia sedang menjalani kemoterapi setelah didiagnosis kanker awal tahun ini. Namun, dalam pesan yang dirilis sehari sebelumnya, Kate mengatakan bahwa kondisinya semakin membaik meski masih ada hari-hari di mana dia merasa lemah dan lelah, seperti dikutip dari People pada Minggu, 15 Juni 2024.

Kate Middleton mengungkapkan bahwa pengobatannya akan berlangsung selama beberapa bulan lagi, dan dia berharap bisa menghadiri beberapa acara publik selama musim panas. Dia juga berterima kasih atas dukungan dan pengertian dari publik.

Meskipun belum sepenuhnya pulih, Kate sudah mulai bekerja dari rumah dan terlihat beberapa kali bersama keluarganya. Namun, belum ada jadwal pasti kapan Kate akan kembali menjalankan tugas kerajaan secara penuh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umur Kate Middleton

Berapa umur Kate Middleton? Wanita berambut panjang yang dipersunting Pangeran William pada 2011 diketahui lahir pada 9 Januari 1982 di Royal Berkshire Hospital, Britania Raya.

Itu berarti umur Kate Middleton adalah 42 tahun.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Menikah di Usia Berapa?

Dari informasi yang tertera di atas, Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada tanggal 29 April 2011. Pada saat itu, Kate Middleton berusia 29 tahun.

4 dari 4 halaman

Apa Profesi Kate Middleton Sebelum Menikah?

Kate Middleton menjalani berbagai profesi sebelum resmi menjadi menantu Raja Charles III pada 2011 dan menyandang gelar Princess of Wales saat Pangeran William menjadi Putra Mahkota pada 2022.

1. Awak Geladak dan Pelayan

  • Bekerja sebagai awak geladak di pesiar Marina Ocean Village di Southampton, Inggris.
  • Juga pernah bekerja sebagai pelayan.

2. Bidang Fashion

  • Setelah lulus kuliah, Kate Middleton bekerja di rantai fashion besar bernama Jigsaw.
  • Pada umur 24 tahun, dia bekerja sebagai accessories buyer untuk Jigsaw dan Jigsaw Junior, sekitar akhir tahun 2006.
  • Pernah membantu tugas-tugas seperti mengambilkan teh dan makanan ringan selama pemotretan fashion.

3. Bisnis Keluarga

  • Sebelum bergabung dengan Keluarga Kerajaan, Kate bekerja untuk bisnis keluarga, Party Pieces.
  • Party Pieces adalah bisnis dekorasi pesta yang dimiliki oleh ibunya, Carole Middleton, dan didirikan pada 1987.
  • Kate bertanggung jawab sebagai web desainer dan fotografer di Party Pieces.
  • Meninggalkan pekerjaannya pada Januari 2011 untuk fokus mempersiapkan diri menjadi anggota keluarga kerajaan secara penuh.

4. Peran Amal dan Filantropi

  • Setelah menjadi bagian dari Kerajaan Inggris, Kate berperan sebagai patron atau pelindung dari beberapa organisasi amal.
  • Mendukung proyek-proyek organisasi terkait dengan minat amalnya, terutama yang membantu anak-anak, pemuda, dan keluarga yang rentan.
  • Kate melakukan kegiatan filantropinya melalui Yayasan Kerajaan (The Royal Foundation).

Pengalaman ini terungkap saat Kate berbagi dalam siaran khusus TV Natal 'A Berry Royal Christmas' pada 2019, seperti dikutip dari Daily Record.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat