uefau17.com

Ibu dan Anak Kompak Nonton Konser BLACKPINK di GBK, Ada Ayu Ting Ting dan Bilqis hingga Ashanty dan Aurel serta Arsy - Health

, Jakarta - Konser tur dunia BLACKPINK bertajuk Born Pink telah berlangsung selama 2 hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Para Blink (penggemar BLACKPINK) Indonesia begitu antusias menyaksikan konser idola mereka, termasuk beberapa selebritas atau artis terkenal Indonesia.

Kehadiran girlband Korea Selatan yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose itu telah sangat dinanti. Jika sebelumnya BLACKPINK pernah menyapa Blink Indonesia dengan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 19 Januari 2019, kini mereka menjadi artis K-Pop pertama yang menggelar konser solo di Stadion Utama GBK.

Antusiasme para seleb Indonesia menyaksikan konser girlband asal Korea Selatan itu turut meramaikan linimasa media sosial. Tak sekadar menonton, para seleb pun tak ketinggalan berdandan spesial untuk menonton konser. Padu-padan warna outfit mereka disesuaikan dengan nama girl group Korea Selatan yang debut pada 2016 itu: merah muda (pink) dan hitam. 

Euforia konser BLACKPINK begitu terasa, bahkan sejak para seleb melakukan persiapan menonton konser. Mereka pun tak segan membagikan foto hingga video yang menunjukkan betapa "pecah"-nya konser tersebut. 

 

Sejumlah seleb bahkan mengajak serta putra-putri mereka menonton langsung konser BLACKPINK di GBK. Sebut saja Ayu Ting-Ting dan putrinya Bilqis, Krisdayanti dan Amora Lemos, serta Ashanty dan Aurel serta Arsy Hermansyah. 

Yuk, simak potret keseruan kebersamaan selebritas ibu dan anak menonton konser Born Pink!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ashanty bersama Aurel Hermansyah dan Arsy

Pada akun Instagram-nya, Ashanty memamerkan keseruannya bersama kedua putrinya ketika menonton konser BLACKPINK. Dalam bentuk reels, Ashanty menunjukkan persiapannya mulai dari saat make up, berjalan masuk ke venue, sampai melihat BLACKPINK secara langsung bersama kedua anaknya.

“Tetep nggak bisa move on dari semalem @blackpinkofficial #blink,” tulis istri Anang Hermansyah tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Krisdayanti dan Amora

Tak hanya Ashanty, Krisdayanti juga menunjukkan keseruannya bersama anak pertamanya dengan Raul Lemos, Amora. Menggunakan pakaian serba hitam, penyanyi sekaligus politikus tersebut tampil dengan lipstik merah merona yang memukau.

#blink thank you for giving such an energetic performance,” tulis pelantun lagu I’m Sorry Goodbye tersebut.

Warganet juga turut memuji Amora yang tampil cantik.

Amora cantik alami…,” ungkap salah satu warganet pada kolom komentar. “Amora udh jd gadis, tinggi banget cantik n kalem,” tulis warganet lainnya, kagum dengan pertumbuhan Amora.

4 dari 4 halaman

3. Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting juga merupakan artis yang menemani anaknya, Bilqis, menonton konser BLACKPINK. Menurut Ayu Ting Ting, Bilqis sangat mengidolakan BLACKPINK, sehingga ia turut mendukungnya. 

“Anak aku (suka BLACKPINK), jadi aku ketularan dari anak,” tuturnya ketika diwawancara oleh GSH PRO, kru acara Born Pink. 

“Saat tahu ada konser, jadi ya udah, aku sebagai orang tua support,” ia menambahkan.

Bilqis sempat menjadi topik hangat di kalangan warganet karena berkali-kali disapa oleh member BLACKPINK, terutama Jisoo dan Lisa. “Dia di notice karena dia dandanannya lucu gemesin pasti,” tulis akun @****arifin4 pada kolom komentar.

Seneng bunda deh liat iqis seneng nak, ramahnya @blackpinkofficial,” tulis Ayu dalam Instagram story.

Mendapat dukungan dari sang ibu dalam mengejar idola kesukaan pastinya bikin happy, dan deretan selebritas ini adalah buktinya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat