uefau17.com

BLACKPINK Akan Rilis Film Konser Born Pink sebagai Rangkaian Perayaan Ulang Tahun ke-8 - Regional

, Yogyakarta - Girl group Kpop BLACKPINK akan merayakan ulang tahun debut ke-8 pada 8 Agustus 2024. Salah satu rangkaian perayaan tersebut adalah dengan merilis film konser Born Pink pada 31 Juli 2024.

Kabar ini disampaikan oleh agensi YG Entertainment, Jumat (21/6/2024). YG Entertainment mengumumkan perilisan film konser berjudul BLACKPINK World Tour [Born Pink] in Cinemas di bioskop.

Rencananya, film ini akan dirilis di lebih dari 110 negara di seluruh dunia. Ini sekaligus membuat BLACKPINK mencetak rekor baru untuk film konser girl grup.

Film ini akan menampilkan cuplikan dari momen konser encore final Born Pink di Gocheok Sky Dome yang berlangsung pada September 2023. Momen tersebut akan dikemas dalam film berdurasi 92 menit.

"Selain produksi yang spektakuler dan panggung yang sangat besar, kalian akan dapat menikmati penampilan dari lagu-lagu hit yang diaransemen ulang yang hanya dapat kalian lihat di konser," kata YG Entertainment.

Film BLACKPINK World Tour [Born Pink] in Cinemas akan mulai diputar di Korea, Amerika Serikat, Inggris, dan beberapa negara lainnya yang dimulai pada 31 Juli 2024. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait jaringan bioskop yang akan menayangkan film ini, termasuk harga tiketnya.

Saat ini, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa berada di bawah naungan agensi berbeda untuk kegiatan solo. Dari keempat member, hanya Rosé yang berada di bawah naungan agensi The Black Label. Adapun tiga member lainnya berada di agensi mereka masing-masing, yakni Jisoo di BLISSOO, Jennie di Odd Atelier (OA), serta Lisa di LLOUD.

Adapun untuk aktivitas grup BLACKPINK masih berada di bawah asuhan agensi lama mereka, YG Entertainment. Film ini sekaligus akan menjadi proyek grup terbaru dari BLACKPINK. Film konser Born Pink akan segera tayang mulai 31 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat