uefau17.com

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Tergantung di Jalan Layang Cimindi Bandung-Cimahi - Regional

, Bandung - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh tergantung di Jalan Layang atau Fly Over Cimindi, wilayah perbatasan Kota Bandung-Cimahi, Jumat, 28 Juni 2024.

Dari video rekaman yang diterima , terlihat jenazah yang berpakaian hitam tergantung pada seutas tali. Sementara, proses evakuasi sempat menyebabkan kemacetan di ruas jalan tersebut.

Jenazah pun diketahui meninggal dalam kondisi mata dan mulut tertutup lakban. Pihak kepolisian disebut telah membawa jenazah untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi Ipda Egi menyampaikan, penanganan dilakukan oleh pihak Polrestabes Bandung.

"Penanganan oleh Polrestabes Bandung karena wilayahnya masuk Kota Bandung. Kami membantu mengamankan lalu lintas dan datang mengecek lokasi kejadian," katanya dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

"Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya," imbuhnya.

belum mendapat keterangan lebih lanjut terkait dugaan penyebab kematian korban. Sebelum meninggal, pria tanpa identitas itu diduga menulis wasiat agar jenazahnya diantarkan ke RS Imanuel.

"Ada surat wasiat juga minta diantarkan ke RS Imanuel. Untuk identitas juga nanti akan dibuka di RS Sartika Asih karena akan diautopsi dulu," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat