uefau17.com

Profil Nabila Yoestino, Keponakan Rano Karno yang Tengah Viral Usai Curhat Kini Hidup Sebatang Kara - Citizen6

, Jakarta Nama Nabila Yoestine belakangan ini menjadi perbincangan karena sebuah video di TikTok baru-baru ini menarik perhatian dan menjadi viral. Dalam video tersebut, Nabila bercerita tentang kepergian anggota keluarganya satu per satu.

Kemiripan wajah ayah Nabila dengan Rano Karno membuat warganet penasaran dengan hubungan Nabila dengan aktor yang memerankan Si Doel tersebut. Nabila menjelaskan bahwa Rano Karno dan Suti Karno, yang memerankan karakter Atun, adalah adik dari almarhum ayahnya.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Nabila Yoestine, simak ulasan lengkapnya berikut ini, Rabu (19/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Biodata Nabila Yoestino

Nabila Yoestino Tino Karno adalah anak bungsu dari Tino Karno, lahir pada 9 Mei 1992. Saat ini, Nabila telah menikah dengan Yuda Gustian dan menjadi ibu dari seorang anak laki-laki. Pada bulan April 2020, Nabila melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Juan Danendra Andana.

3 dari 10 halaman

Ayah Nabila Juga Merupakan Seorang Aktor Film

Meskipun tidak sepopuler Rano Karno, ayah Nabila Yoestino, Tino Karno adalah seorang aktor yang telah membintangi lebih dari 30 film. Salah satu peran terkenalnya adalah sebagai Safe'i dalam film "Si Doel Anak Betawi" pada tahun 1973.

Kemudian, dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan", Tino Karno tidak hanya kembali memerankan karakter Safe'i, tetapi juga berperan sebagai Pimpinan Produksi di belakang layar.

4 dari 10 halaman

Seorang Chef yang Bekerja di Beberapa Restoran Ternama

Nabila Yoestino ternyata adalah seorang koki yang terkenal. Dia adalah otak di balik tiga restoran populer: Acta Brasserie di Senayan Avenue, Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky di Senopati, dan bisnis pribadinya, Aloonabs. Saat ini, Aloonabs sedang dalam masa penutupan sementara.

Di TikTok dengan username @nabilaystno yang memiliki 68 ribu pengikut, Nabila sering berbagi tips tentang pembuatan kue serta aktivitas sehari-harinya sebagai ahli kue dan dessert. Pada KTT ASEAN ke-43 di Jakarta tahun 2023, Nabila terlibat sebagai koki yang mempersiapkan berbagai hidangan, terutama kue, sebagai bagian dari Tim Pastry.

5 dari 10 halaman

Viral Karena Kisah Hidupnya yang Sebatang Kara

Nabila Yoestino belakangan ini menjadi perhatian publik setelah mengungkap kisah hidupnya melalui serangkaian foto di TikTok. Nabila menceritakan bahwa saat ini ia hidup sendirian tanpa orang tua. Ayah Nabila meninggal ketika dia masih berusia 8 tahun, dan Nabila adalah anak bungsu dari dua kakak laki-laki.

Kakak pertama Nabila, Netto Yustino, meninggal dunia pada usia 27 tahun karena masalah narkoba, saat Nabila masih duduk di kelas 1 SMP. Sementara itu, kakak kedua Nabila, M. Ilham Yoestino, meninggal pada tanggal 5 Desember 2021, diduga karena diabetes.

Nabila mengungkap bahwa kakaknya pernah dua kali mengalami "masa di sekolah," yang diperkirakan merujuk pada masa di penjara. Sebelumnya, Nabila berusaha membantu kakaknya melewati masalah tersebut dengan uang tabungannya, namun Nabila kemudian menjauh ketika kakaknya memasuki "sekolah" yang ketiga dan akhirnya meninggal.

Sejak kepergian ayah dan kakak pertamanya, ibu Nabila diketahui merasakan beban kesedihan seorang diri. Akibat menanggung kesedihan tersebut sendirian, ibu Nabila yang bernama Endang Yoestina akhirnya mengidap gagal jantung dan meninggal dunia pada 10 Januari 2023.

6 dari 10 halaman

Selalu Dapat Dukungan dari Saudara Termasuk Rano Karno

Walaupun dihadapkan pada berbagai tantangan, Nabila Yoestino mengungkapkan bahwa pekerjaannya sebagai seorang chef di dapur telah membuatnya menjadi tangguh.

Ketika diketahui bahwa dia adalah keponakan Rano Karno, Nabila Yoestino menegaskan bahwa baik Rano Karno maupun Suti Karno selalu memberikan dukungan dan semangat kepadanya sejak dulu.

7 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Keluarga Rano Karno

8 dari 10 halaman

Siapa Nama Istri Rano Karno?

Rano menikah dengan Dewi Indriati pada 8 Februari 1988 dan mengadopsi 2 orang anak, Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi. Sebelumnya Rano pernah menikah dan berakhir dengan perceraian setelah 2 tahun.

9 dari 10 halaman

Tino Karno Siapanya Rano Karno?

Tino Karno memerankan Sapei, sahabat dari Doel (Rano Karno) yang sering mencari pekerjaan. Namun, karir Tino Karno tidak sejaya karir kedua adiknya, Rano Karno dan Suti Karno. Pada tanggal 3 Januari 2001, Tino Karno meninggal dunia akibat serangan jantung ketika berusia 41 tahun.

10 dari 10 halaman

Rano Karno Keturunan Suku Apa?

Rano Karno dilahirkan di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 1960, merupakan anak ketiga dari enam bersaudara dari pasangan Soekarno M. Noer (orang Minang) dan Istiarti M. Noer (orang Jawa).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat