uefau17.com

Tolak Tawaran Ponsel Baru, Begini Kondisi Handphone Cinta Kuya yang Bikin Uya Kuya Prihatin - Citizen6

, Jakarta Putri sulung presenter Uya Kuya adalah Cinta Kuya. Ia dikenal karena kesederhanaannya meskipun dia sedang kuliah di Pasadena City College, Los Angeles, California, AS. Kesederhanaannya tercermin dari barang-barang yang digunakannya.

Dalam video yang diposting di akun @kuyentertainment, terlihat bahwa layar iPhone 11 Pro milik Cinta Kuya telah mengalami kerusakan. Hal ini membuat sang ayah, Uya Kuya, merasa prihatin dan ingin menggantikan ponsel putrinya dengan yang baru. Dalam video yang direkam oleh Uya Kuya, suami Astrid Margaretha juga terlihat prihatin dengan kondisi ponsel putrinya.

Ingin tahu seperti apa kondisi ponsel Cinta Kuya? Berikut adalah potretnya yang telah dirangkum pada Rabu (29/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Prihatin dengan Kondisi Ponsel sang Anak

Di akun @kuyentertainment, terdapat video yang menampilkan layar iPhone 11 Pro milik Cinta Kuya yang mengalami keretakan parah. Keadaan tersebut menimbulkan kekhawatiran pada Uya Kuya, yang kemudian berkeinginan untuk membelikan putrinya ponsel yang baru.

3 dari 11 halaman

Uya Kuya Tawarkan Ponsel Terbaru

Lalu, Uya pun menawarkan Cinta Kuya handphone iPhone 15 terbaru agar putrinya itu bisa memiliki ponsel yang lebih bagus. 

“Kasihan banget handphone anak papa, kamu enggak mau ganti Iphone 15?” Uya Kuya menawarkan.

4 dari 11 halaman

Cinta Kuya Menolak Tawaran Ponsel Baru

Penawaran itu tidak membuat Cinta merasa gembira, melainkan ditolaknya. Menurutnya, ponsel yang dimilikinya masih berfungsi dengan baik.

"Enggak ah, ngapain orang masih bisa dipakai,” jawab Cinta Kuya sambil tersenyum.

5 dari 11 halaman

Cinta Kuya Tuai Pujian dari Netizen

Cinta Kuya memperoleh pujian yang banyak dari netizen karena sikapnya yang sederhana. Dia tidak tergoda oleh penawaran yang diajukan oleh ayahnya.

“Mengedepankan fungsi bukan gengsi,” tulis akun @sarahhakim84.

“Dia sudah mengerti cari uang sendiri itu susah, selama masih bisa dipake dia ga mau ganti, karna dia tau apa yg lebih baik,” tulis juga akun @ghaly_ghani.

“Luar biasa, definisi mengutamakan fungsional dari pada lifestyle. Padahal kalo mau dia mampu beli iphone 18,” tulis akun @bayudwiyulian.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Cinta Kuya

7 dari 11 halaman

Cinta Kuya Anak Siapa?

Cinta dan Nino Kuya, putra dan putri dari pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid Kuya, saat ini berdomisili di Amerika Serikat karena sedang menempuh pendidikan tinggi. Sebagai orang tua yang bertanggung jawab, Uya Kuya telah menyediakan rumah bagi Cinta dan Nino untuk tinggal selama mereka menuntut ilmu di negara tersebut.

8 dari 11 halaman

Cinta Kuya Lahir Pada Tahun Berapa?

Rahmania Putri Khairunnisha, yang dilahirkan pada tanggal 2 Februari 2004, dikenal luas sebagai presenter televisi, penyanyi, serta dulu pernah menjadi pesulap cilik dengan nama panggung Cinta Kuya.

9 dari 11 halaman

Cinta Kuya Sekarang Tinggal di Mana?

Selama lebih dari satu tahun, Cinta Kuya telah tinggal di Amerika Serikat untuk mengejar pendidikannya. Keterangan tentang biaya hidup di Amerika Serikat diungkap secara terbuka oleh anak Uya Kuya dan Astrid Kuya. Saat berada di acara Pagi Pagi Ambyar, Cinta Kuya diminta untuk mengungkapkan saldo rekeningnya.

10 dari 11 halaman

Cinta Kuya Kuliah di Universitas Apa?

Anak pertama dari Uya Kuya ternyata sedang menempuh pendidikan di Pasadena City College, yang terletak di Los Angeles, California. Pasadena City College adalah sebuah institusi pendidikan tinggi tingkat komunitas, yang memberikan kesempatan bagi Cinta untuk mengejar studi selama dua tahun demi memahami mata kuliah prasyarat.

11 dari 11 halaman

Cinta Kuya Jualan Apa?

Awalnya bekerja paruh waktu di restoran, kemudian beralih ke berjualan makanan khas Indonesia. Sebelumnya, sukses berjualan nasi warteg di Amerika Serikat, Cinta Kuya kini bersama adiknya, Nino, memutuskan untuk kembali ke bisnis berjualan makanan dengan menu yang berbeda. Mereka kini menghadirkan makanan ringan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu gorengan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat