uefau17.com

Berdayakan Perajin Lokal, Aplikasi Supernata Permudah Pengguna Mengisi Sudut Rumah - Citizen6

, Jakarta Hanya dalam genggaman tangan, sudut kosong dapat diubah menjadi area yang menarik dan berfungsi secara optimal sehingga membuat setiap sudut berarti. Salah satu merek lokal perabot rumah tangga, Dekornata, meluncurkan sebuah aplikasi bernama Supernata.

Aplikasi karya anak bangsa ini dapat memudahkan pembeli untuk melakukan custom furnitur rumah sesuai dengan keinginan dan sudut ruangan sehingga rumah lebih rapih dan terasa nyaman.

Dalam membuat setiap sudut berarti, aplikasi Supernata dilengkapi fitur-fitur seperti 22 warna pilihan, ukur panjang, tinggi, dan kedalaman rak, laci dan tipe pintu yang dinamis, hingga custom jumlah baris dan kolom agar sesuai dengan kebutuhan dari pembeli. Keunggulan lainnya dari Supernata juga disampaikan oleh Founder Dekornata Giovanno Warli.

“Bahan yang Supernata gunakan bukan particle board atau deco/pvc sheet. Untuk menjamin kualitasnya, Supernata menggunakan bahan blockboard tebal, HPL (high pressure laminate), dan PVC Edging yang merupakan bahan tebal, keras, dan permukaannya lebih tahan air. Kualitas ini dilengkapi dengan garansi rangka 1 (satu) tahun dan kustomisasi secara penuh sesuai kebutuhan pengguna sehingga membuat rumah mereka lebih rapih dan terlihat elegan,” kata Gio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat mengetahui estimasi harga

Tidak hanya itu, dalam aplikasi Supernata, pengguna bisa langsung mengetahui estimasi harga sekaligus bisa melakukan pembayaran setelah mockup rak selesai dibuat. Apabila terdapat pertanyaan maupun menginginkan kustomisasi lebih, dapat menghubungi WhatsApp yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

“Tujuan aplikasi Supernata adalah membuat #SetiapSudutBerarti, membuat sudut yang kosong menjadi menarik dan bisa berfungsi sesuai keinginan pembeli. Kualitas menjadi prioritas kami sehingga setiap transaksi dan masukkan dari pembeli akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas produk,” ucap Gio.

 

3 dari 3 halaman

Memberdayakan perajin lokal

Supernata merupakan pengembangan dari Dekornata yang telah dirintis Gio sejak tahun 2018. Dalam operasi bisnisnya, Dekornata memberdayakan 150 mitra perajin lokal yang telah berpengalaman membuat furnitur lebih dari 10 tahun dan tersebar dari Jawa hingga Lombok.

Saat ini, aplikasi Supernata menyediakan promo spesial yang dapat dimanfaatkan untuk pembelian produk. Unduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store secara gratis sekarang juga. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat dan mendapatkan rak untuk berbagai macam tempat penyimpanan sesuai keinginan sehingga sudut rumahmu menjadi berarti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat