uefau17.com

Raditya Dika Rayakan Kreativitas di Art Jakarta Gardens 2024 - Citizen6

, Jakarta Art Jakarta Gardens 2024 adalah pameran seni dalam suasana terbuka di Hutan Kota Plataran, Jakarta.

Edisi perdana pada tahun 2022 telah menjadi terobosan inovatif oleh Art Jakarta, menampilkan bagaimana karya seni tertentu dapat dihargai dalam cahaya yang berbeda dari pengaturan luar ruangan dan dalam ruangan

Tahun ini, Art Jakarta Gardens kembali dalam edisi ketiganya untuk menyajikan berbagai seni dan musik segar yang akan menjadi pengalaman artistik bagi para pengunjung disana.

Bahkan, acara tersebut sempat dihadiri oleh salah satu seniman dan komika terkemuka di tanah air yaitu Raditya Dika.

Kehadiran Raditya Dika di Art Jakarta Gardens 2024 juga menjadi bukti bahwa seni adalah wadah ekspresi yang luas dan dapat diakses oleh siapa pun.

Seorang tokoh yang dikenal dalam dunia komedi di Indonesia ini sempat berkeliling dalam acara tersebut untuk mengapresiasi hasil karya seni yang dipajang disana. Ini menunjukkan bahwa ia tidak hanya dikenal sebagai seorang komedian terkemuka, tetapi ia juga adalah seorang yang memiliki jiwa seni di dalam hatinya.

Kehadirannya di Art Jakarta Gardens 2024 memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tidak takut mengungkapkan kreativitas mereka dalam berbagai bentuk seni.

Hal ini juga menjadi momentum penting dalam memperluas pandangan masyarakat tentang seni dan mengapresiasi berbagai bentuk ekspresi yang ada.

Secara keseluruhan, kehadiran Raditya Dika di Art Jakarta Gardens 2024 menjadi bukti bahwa seni adalah sarana yang kuat untuk menginspirasi, menghibur, dan menghubungkan berbagai kalangan masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raditya Dika: Investasi itu sama halnya seperti Seni

Raditya Dika juga dikenal sebagai salah satu brand ambassador Bibit.id, dimana dia juga sempat menghadiri stan Bibit.id di acara Art Jakarta Gardens 2024 ini.

Di sana ia melihat dan mengapresiasi hasil karya seni instalasi kolaborasi antara Bibit.id dan seniman asal Bandung yaitu Erwin Windu Pranata, instalasi seni ini bertajuk The Bouquet: Fall, Grow dan merupakan medium luar ruang berbentuk bunga yang inflatable.

“Kebetulan ini udah ketiga kalinya gua dateng kesini, makin tahun memang makin beragam dan menarik, dan terutama untuk tahun ini gua lumayan seneng karena lebih colourful aja,” ucap Raditya, di saat ia menanggapi seni yang dipamerkan di stan Bibit.id.

Bibit.id memang telah dikenal sebagai perusahaan investasi digital di Indonesia, dan menurut Raditya kehadiran perusahaan tersebut dalam ajang acara kesenian ini memberikan makna bahwa investasi itu sama halnya seperti seni. Dimana ia mengungkapkan bahwa ada elemen berkesenian juga dalam hal melakukan konsistensi berinvestasi.

3 dari 3 halaman

Berikut ialah beberapa kegiatan Raditya Dika di Art Jakarta Gardens 2024:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat