uefau17.com

Sinopsis The Fall Guy yang Diperankan oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt, Sudah Tayang di Bioskop - Citizen6

, Jakarta Ryan Gosling memamerkan aksi dan komedinya di film baru tahun 2024 The Fall Guy, yang menampilkan dia berpasangan dengan Emily Blunt dan sutradara di balik Bullet Train, Deadpool 2, dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Film ini merupakan adaptasi dari serial TV tahun 1980-an dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Lee Majors, namun dengan beberapa sequence yang diperbarui dan spektakuler pasti akan menghadirkan keseruan.

Sinopsis The Fall Guy

Drew Pearce (Fast & Furious: Hobbs & Shaw) mengadaptasi naskah dari serial TV asli tahun 1980-an. Berikut plot resmi The Fall Guy dari Universal seperti dihimpun dari Whattowatch:

"Dia seorang stuntman, dan seperti semua orang di komunitas stunt, dia diledakkan, ditembak, jatuh, dilempar melalui jendela dan dijatuhkan dari ketinggian tertinggi, semuanya untuk hiburan kita. Dan sekarang, baru saja mengalami kecelakaan yang hampir mengakhiri kariernya, pahlawan kelas pekerja ini harus melacak bintang film yang hilang, menyelesaikan konspirasi, dan mencoba memenangkan kembali cinta dalam hidupnya sambil tetap melakukan pekerjaannya sehari-hari."

Para pemeran

Seperti disebutkan, The Fall Guy dibintangi oleh Ryan Gosling sebagai stuntman Colt Seavers dan Emily Blunt sebagai sutradara film Jody Moreno. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara sebelumnya yang ingin dihidupkan kembali oleh Colt.

Sebelumnya Ryan Gosling bermain di Barbie, tetapi aktor nominasi Oscar dua kali ini tidak asing dengan dunia aksi, setelah membintangi The Grey Man, Blade Runner 2049, dan Drive. Dia juga tidak memiliki masalah dalam mencampurkan komedi saat dia melakukan adegan perkelahian, terbukti dari penampilannya yang luar biasa di The Nice Guys.

Di sisi lain, Emily Blunt juga mengalami tahun 2023 yang besar, membintangi Pain Hustlers dan Oppenheimer. Dia juga telah terbukti mahir dalam aksi dan komedi, dengan membintangi film-film seperti Jungle Cruise, Sicario, dan Edge of Tomorrow.

Bergabung dengan Gosling dan Blunt adalah Hannah Waddingham (Ted Lasso) sebagai produser dan Aaron Taylor-Johnson (Kraven the Hunter) sebagai pemeran utama film yang karakter Gosling bekerja sebagai pemeran pengganti. Winston Duke (Black Panther: Wakanda Forever) dan Stephanie Hsu (Everything Everywhere All at Once) juga membintangi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ryan Gosling Sebut 'The Fall Guy' Surat Cinta Bagi Para Pemeran Pengganti

Dalam sebuah wawancara, Ryan Gosling mengakui bahwa film tersebut merupakan surat cinta bagi para pemeran pengganti yang kerap tak dihargai.

"Saya mendapat manfaat dari pekerjaan para pemeran pengganti sepanjang karier saya. Mereka datang dan menerima pukulan untuk Anda dan kemudian tidak mendapat pujian apa pun. Itu berakhir di sini. Mudah-mudahan keseluruhan percakapan berbeda setelah film ini," kata Gosling saat dia menghadiri pemutaran perdana film tersebut di London pada hari Senin.

"Ini benar-benar surat cinta untuk pemeran pengganti dan keajaiban dari apa yang mereka ciptakan dalam film. Ini adalah surat cinta untuk kru dan pembuat film," tambah Blunt seperti dilaporkan oleh Reuters.

"The Fall Guy", yang mengambil gambar di Sydney, Australia, disutradarai oleh David Leitch, mantan pemeran pengganti yang dibintangi Brad Pitt dan Matt Damon, dan sutradara "Bullet Train", "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde" .

Banyak adegan aksi yang berani diambil dengan aksi nyata di dalam kamera dan selama pembuatan film pemeran pengganti Gosling, Logan Holladay mencetak Rekor Dunia Guinness untuk pelemparan meriam terbanyak di dalam mobil. Aksi klasik ini menampilkan peralatan yang dipasang di bawah mobil yang mendorongnya menjadi serangkaian gulungan dengan kecepatan yang ditentukan.

 

3 dari 3 halaman

Memecahkan rekor

Sebanyak 8,5 gulungan Holladay memecahkan rekor 7 gulungan Adam Kirley pada tahun 2006 di "Casino Royale."

“Itu adalah sebuah mandat untuk melakukan beberapa aksi klasik jadul dan meledakkannya sebesar mungkin,” kata Leitch.

“Rekornya tertulis dalam naskah. Kami menuliskannya dalam naskah untuk memberikan tantangan dan menantang tim pemeran pengganti untuk ikut serta, dan saya pikir mereka melakukannya," kata Leitch.

Koordinator pemeran pengganti Chris O'Hara diberi penghargaan sebagai "perancang pemeran pengganti" pada proyek tersebut yang menurut penciptanya adalah yang pertama di industri dan pengakuan atas sifat pekerjaannya yang beragam.

“Mudah-mudahan ini memberi pencerahan kepada Akademi, bahwa mungkin suatu hari nanti kami bisa mendapatkan Academy Award, sama seperti semua kepala departemen kami yang lain dalam bisnis ini,” kata O'Hara.

"Tulang punggung industri ini adalah film aksi. Ini adalah film yang paling banyak beredar secara internasional. Ini saatnya mereka dirayakan atas kontribusi mereka," tambah aktor Winston Duke.

The Fall Guy telah dapat ditonton di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat