uefau17.com

Profil dan Fakta Menarik Puteri Modiyanti Anak Tommy Soeharto, Punya Segudang Bakat Sejak Kecil - Citizen6

, Jakarta Kembali menjadi sorotan, Puteri Modiyanti tengah jadi perbincangan usai kabar laksanakan ibadah umroh bersama keluarga Tommy Soeharto. Foto-foto di tanah suci menambah misteri seputar dirinya, memicu rasa ingin tahu publik. Keterkaitannya dengan Tommy Soeharto, yang merupakan anak kesayangan mantan presiden Indonesia tersebut semakin menarik perhatian.

Meskipun tak tampak bersama dalam foto, baik Dharma Mangkuluhur maupun Puteri sama-sama membagikan foto dengan sudut yang sama di Instagram. Salah satunya adalah foto Ka'bah yang diambil dari depan. Kejadian tersebut langsung menciptakan pembicaraan tentang Puteri Modiyanti di kalangan publik.

Berikut informasi terkait profil dan fakta menarik mengenai Puteri Modiyanti, anak Tommy Soeharto, disusun pada Rabu (24/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Profil Puteri Modiyanti

Puteri merupakan anak dari Tommy Soeharto yang disebut-sebut pernah menikah secara siri dengan Sandy Harun. Ia lahir di Jakarta pada 8 Februari 1998. Puteri dibesarkan di sana bersama ibunya dan dua kakak, satu perempuan dan satu laki-laki, yang usianya masing-masing 9 tahun dan 6 tahun lebih tua dari Puteri.

3 dari 9 halaman

Berhasil Raih Posisi Runner Up IV Puteri Indonesia 2023

Puteri dikenal sebagai sosok yang berprestasi. Pada ajang Puteri Indonesia 2023, dia berhasil meraih peringkat Runner Up IV. Sekarang, setelah satu tahun berlalu, Puteri telah menyelesaikan masa jabatannya. Dia juga tampak hadir dalam ajang Puteri Indonesia 2024 yang diadakan pada bulan Maret yang lalu.

4 dari 9 halaman

Punya Banyak Bakat Sejak Kecil

Sering kali Ibu Puteri mengajak anaknya untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sejak usia dini. Anaknya telah terlibat dalam berbagai jenis les, termasuk balet, whushu, dan pelajaran piano, juga berpartisipasi dalam kegiatan seni di luar lingkungan sekolah, seperti melukis.

Tidak mengherankan bahwa Puteri tumbuh menjadi seorang gadis dengan banyak bakat. Dia bahkan pernah membagikan potret dirinya ketika sedang menari balet.

5 dari 9 halaman

Lulusan Kampus Ternama

Puteri merupakan seorang perempuan cerdas yang telah menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Tak hanya itu, dia juga berhasil menyelesaikan program sarjana di University of Groningen, Belanda. Sekarang, gelar yang resmi dimilikinya adalah S.E., B.Sc.

6 dari 9 halaman

Punya Hobi Melukis

Tidak hanya cerdas dalam hal akademik, ternyata Puteri juga memiliki talenta di bidang seni. Diketahui bahwa Puteri juga memiliki keahlian yang luar biasa dalam melukis. Seringkali, dia membagikan hasil karyanya lukisannya di platform media sosial. 

7 dari 9 halaman

Puteri Modiyanti Anak Siapa?

Puteri Modiyanti disebut-sebut sebagai anak dari pernikahan siri antara Tommy Soeharto dan Sandy Harun.

8 dari 9 halaman

Puteri Modiyanti Kuliah di Mana?

Puteri telah menamatkan studi di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dengan prestasi luar biasa yang memperoleh gelar cumlaude.

9 dari 9 halaman

Kapan Tommy Soeharto dan Sandy Harun Menikah?

Pada tahun 1999 yang lalu, Tommy Soeharto dan Sandy Harun telah menjalin hubungan pernikahan siri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat