uefau17.com

Kenali 7 Tanda Pria Suka Padamu Secara Diam-Diam - Citizen6

, Jakarta - Ketika Anda menyukai seseorang, Anda mencari bukti bahwa mereka juga merasakan hal yang sama tentangmu.

Setiap individu memiliki cara sendiri untuk menunjukkan ketertarikannya dengan seseorang. Namun, menanyakan ketertarikan mereka terhadapmu secara langsung sama sekali tidak mungkin, karena takut akan penolakan dan rasa malu.

Untuk mengetahui apakah dia benar-benar menyukaimu, berikut beberapa tanda yang ditunjukkan pria saat diam-diam menyukai seseorang, seperti melansir Brightside, Rabu (1/2/2023).

1. Melebarkan Kakinya

Gerakan ini bisa menjadi tanda kepercayaan diri (atau perilaku buruk). Posisi ini rentan bagi pria, karena dia menunjukkan kepercayaannya kepadamu, namun gerakan ini malah membuat banyak perempuan merasa tidak nyaman.

2. Berjalan di Sebelahmu

Berjalan dua langkah di depanmu jelas menunjukkan bahwa dia lebih tertarik pada kepribadiannya sendiri daripada kepribadianmu. Sebaliknya, jika dia berjalan di sebelahmu, itu menunjukkan minatnya pada kepribadianmu serta komunikasi timbal balik.

Satu-satunya pengecualian berjalan di depanmu adalah ketika kalian melalui tempat yang ramai atau bahkan berbahaya.

3. Sentuhan Tidak Sengaja

Jika dia tidak bisa berhenti menyentuhmu secara tidak sengaja dan disengaja, atau jika dia terus-menerus memukul kakimu di bawah meja, itu menunjukkan keinginan batinnya untuk lebih dekat denganmu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Tangan Lembab

Tangan yang basah menjadi tanda bahwa dia merasa panas atau gugup berada di dekatmu. Dia mungkin takut melakukan kesalahan atau mengatakan sesuatu yang tidak berkenan saat bersama dirimu.

Kondisi itu membuat seseorang mengalami peningkatan kegelisahan sehingga menyebabkan tangan lembab atau basah.

5. Napas Dalam-dalam

Apakah dia menarik napas dalam-dalam setiap kali dia melihatmu? Alasannya tidak hanya untuk menerima lebih banyak oksigen, tapi juga keinginannya untuk membuat dadanya terlihat lebih besar dan pinggangnya lebih kecil.

Dia secara tidak sadar mencoba terlihat menarik bagimu, karena dia sudah menyukaimu.

3 dari 3 halaman

6. Mengangkat Alis

Apakah dia mengangkat alisnya setiap kali dia melihatmu? Jika dia tertarik padamu, dia akan menyukai segala sesuatu yang dia lihat dan dengar darimu.

Secara tidak sadar, dia menginginkan lebih dekat denganmu. Itulah alasan mengapa dia membuka matanya lebih lebar dan alisnya juga terangkat.

7. Menekan Telapak Tanganmu

Jika kamu memperhatikan dia menekan telapak tanganmu ke telapak tangannya, itu menunjukkan keinginan batinnya untuk lebih terhubung denganmu. Jari yang saling berdekatan juga memiliki makna yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat