uefau17.com

6 Tanda Mantan Rindu dan Ingin Balikan Denganmu - Citizen6

, Jakarta - Tidak semua hubungan cinta berakhir dengan bahagia selamanya, karena ada beberapa yang mengalami akhir yang mengerikan.

Baik itu perpisahan yang pahit, atau bagian dari cara bersama, seringkali ada rasa sakit dan penderitaan yang mendalam setelah seseorang mengakhiri suatu hubungan asmara.

Perpisahan tentu sulit untuk dihadapi. Namun, seringkali Anda bertanya-tanya apakah mantanmu masih memiliki perasaan denganmu.

Lantas, bagaimana jika mantan masih belum move on. Meskipun tak mengungkapkannya, ada beberapa tanda dan sikap yang menunjukkan bahwa mantan pacar masih mencintai dan ingin balikan denganmu.

Nah, penasaran apa saja tandanya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (1/2/2023).

1. Dia sering menghubungimu 

Mantanmu akan mengirim pesan singkat atau menelepon secara acak. Selain itu, dia sering membagikan berbagai hal melalui media sosial seperti Instagram, yang penting dia menemukan cara untuk memulai percakapan.

Perhatikan seberapa sering mantanmu melakukan ini untuk mengetahui apakah dia benar-benar tertarik untuk berbicara denganmu. 

2. Berbagai pembaruan kehidupan saat ini denganmu 

Berbagi tentang kejadian dalam hidupnya juga menjadi cara yang bagus untuk berbicara denganmu. Dengan membagi kisah terkini mengenai hidupnya, dia ingin mendapat reaksi darimu dan ingin Anda menjadi bagian dari hidupnya sekali lagi.

Dia juga mencoba memberimu petunjuk bahwa dia menantikan kesempatan kedua bersamamu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Dia menunjukkan kecemburuan

Sedikit kecemburuan selalu menjadi pertanda baik dalam hubungan cinta. Apakah Anda mengatakan bahwa Anda pergi dengan seseorang? Apakah mantanmu menjadi dingin? Apakah dia menjadi sarkastik? 

Jika ya, tanda-tanda kecemburuan ini menunjukkan bahwa dia merindukanmu, atau dia ingin diajak pergi olehmu.

4. Membuatmu cemburu

Ini menjadi poin menarik lainnya. Saat Anda berbagi tentang kehidupan cintamu atau bergaul dengan teman, dia akan menyerang balik dengan ceritanya sendiri.

Cerita yang dibagikan bisa saja benar, atau mungkin tidak benar. Namun, dia ingin membuatmu sama-sama cemburu. Atau mungkin dia ingin melihat apakah Anda juga masih memiliki perasaan kepadanya.

3 dari 3 halaman

5. Ingin berteman denganmu

Seringkali hubungan antara dua orang tidak akan berhasil karena itu memang tidak seharusnya terjadi. Namun, jika Anda masih memiliki perasaan terhadap seseorang, tampaknya lebih baik berteman dengannya daripada benar-benar menutup diri dari kehidupanmu. 

Dalam kasus seperti itu, mantanmu mungkin ingin menghubungimu dan sering memulai percakapan kecil dengan menanyakan tentang aktivitasmu atau kesehatanmu. 

Jika tidak ada, mereka mencoba menarik perhatianmu dengan membagikan hal-hal tentang rutinitasnya. Jadi, jika Anda memperhatikan mantanmu sering mencoba untuk memulai percakapan kecil denganmu, itu menjadi tanda bahwa dia ingin tetap berteman meskipun sudah putus.

6. Dia mengakui kesalahannya

Mengakui kesalahan bukanlah permainan anak-anak. Dibutuhkan banyak keberanian untuk mengakui kesalahanmu dan bertanggung jawab atas tindakanmu. 

Jadi, jika mantanmu dengan mudah mengakui tindakannya, itu pertanda dia menyesali putusnya hubungan tersebut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat