uefau17.com

Simak 4 Rekomendasi Film yang Bisa Temani Kamu saat Perjalanan Liburan Natal dan Akhir Tahun - Citizen6

, Jakarta - Akhir tahun 2022 segera tiba. Banyak orang yang mungkin akan menggunakan waktu mereka untuk liburan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri.

Pastinya, dalam perjalanan akan terasa sangat membosankan di dalam kendaraan apabila waktu yang ditempuh menuju destinasi wisata sangat lama dan memakan waktu berjam-jam.

Maka dari itu, berikut 5 rekomendasi film yang cocok untuk temani perjalanan libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru kamu dihimpun :

 

1. Home Alone

Setiap menjelang musim libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru, film bertajuk Home Alone kerap kali diputar di stasiun televisi kesayangan.

Meski kerap menjadi film langganan di stasiun televisi, film Home Alone tak akan pernah bosan menghiasi layar para penonton dengan sajian petualangan bocah bernama Kevin Mc Calister (Macaulay Culkin).

Selalu ada cerita unik yang terselip di petualangan keluarga Peter Mc Calister tersebut, termasuk aksi cerdik sang anak, Kevin, ketika menghadapi para penjahat yang mengintai rumah warga untuk melakukan aksi pencurian.

Film ini dirasa cocok untuk temani perjalanan kamu karena durasinya yang cukup panjang (terdiri dari empat musim), namun tak akan terasa panjang karena penyajian plot yang sangat menarik untuk dilihat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ngeri-Ngeri Sedap

Mengangkat kehidupan sehari-hari sebuah keluarga dari suku batak, film bertajuk Ngeri-ngeri Sedap yang disutradarai oleh Bene Dion ini cocok untuk menemani perjalanan liburanmu.

Tak hanya untuk ditonton sendiri, film ini pun juga cocok untuk ditonton bareng keluarga. Film Ngeri-ngeri Sedap berkisah tentang sosok pak Domu yang merindukan anak-anaknya yakni Domu, Gabe, dan Sahat yang tengah merantau di luar kota.

Berbagai cara telah pak Domu lakukan agar dapat melepas rasa rindu kepada sang anak yang justru membawa petaka bagi rumah tangganya.

Ngeri-ngeri Sedap berhasil memperoleh penghargaan dari Indonesia Movie Actor Awards 2022 untuk kategori Pemeran Pasangan Terbaik (Tika Pangabean - Arswendy Bening Swara).

Selain itu, dari penghargaan Festival Film Bandung 2022, Ngeri-ngeri Sedap juga memperoleh penghargaan untuk kategori penata musik terpuji.

3 dari 4 halaman

3. Turning Red

Berbeda dari kedua tajuk di atas, kali ini film animasi bertajuk Turning Red masuk ke dalam rekomendasi untuk menemani perjalanan liburanmu, terlebih lagi jika kamu berlibur bersama sepupu ataupun keponakan yang masih berusia anak-anak.

Mengangkat kisah tentang kebudayaan dan kepercayaan masyarakat Tionghoa dan Asia yang tinggal di Kanada, Turning Red membalut kebudayaan tersebut melalui petualangan gadis kecil bernama Meimei.

Meilin Lee – Meimei – merupakan seorang gadis remaja berprestasi tinggi yang menganggap dirinya sempurna dengan menguasai kelasnya sebagai siswa A+ dan selalu mendapatkan nilai 100.

Namun, dibalik keambisiusan dan kesempurnaannya, Meimei tetaplah seorang remaja yang sedang tumbuh selayaknya remaja lainnya.

Ia hendak menonton konser idola favoritnya, namun sang orangtua menentang dan menyuruh Meimei untuk tetap fokus belajar.

Berbagai cara Meimei lakukan agar dapat menonton konser idola favoritnya itu, tetapi, dalam petualangannya ia akhirnya menemukan sebuah rahasia besar yang selama ini disimpan oleh orangtuanya.

4 dari 4 halaman

4. Extreme Job

Memiliki genre action-comedy ini dirasa cocok untuk menemani perjalanan liburanmu agar tak terasa membosankan.

Extreme Job bercerita tentang sebuah tim detektif yang hendak menangkap buronan.

Namun, di tengah perjalanannya, para detektif tersebut harus rela menyamar sebagai pedagang ayam goreng sebagai salah satu strategi untuk memudahkan penangkapan buronan itu.

Tanpa disangka-sangka, ternyata kedai ayam goreng yang mereka buat ternyata laris manis dan membuat mereka bingung apakah akan mempertahankan kedai ayam atau tetap lanjut menangkap buronan.

Film bertajuk Extreme Job ini dibintangi oleh Gong Myung, Shin Ha Kyun, Lee Ha Nee, Ryu Seung Ryeong, Lee Dong Hwi, dan sederet pemain ternama lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat