uefau17.com

Nonton Film Animasi Peter Rabbit di Vidio, Kelinci Nakal yang Mencuri Hati - On Off

, Jakarta Para penggemar film animasi, bersiaplah karena petualangan seru Peter Rabbit dan kawan-kawannya akan segera hadir di Vidio. Film yang menggemaskan ini akan tayang mulai tanggal 4 Juli 2024.

Saksikan tingkah lucu Peter Rabbit dan kelinci lainnya yang suka mencuri wortel dari kebun Thomas McGregor. Film ini penuh dengan humor, aksi, dan momen mengharukan yang pasti akan menghibur seluruh keluarga. Segera nonton film animasi Peter Rabbit di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan yang Penuh Warna

Film animasi Peter Rabbit (2018) menceritakan tentang Peter Rabbit dan kelinci lainnya yang suka mencuri wortel dari kebun Thomas McGregor. McGregor berusaha menangkap kelinci-kelinci tersebut, namun Bea, seorang pecinta binatang yang baru pindah ke rumah McGregor, berusaha melindungi mereka.

Pertemuan Bea dan McGregor memicu ketertarikan di antara mereka, dan McGregor harus memilih antara menyingkirkan kelinci-kelinci demi Bea atau melepaskan dendamnya. Film ini penuh dengan humor, petualangan, dan pelajaran tentang persahabatan, cinta, dan pentingnya menjaga kelestarian alam.

Peter dan kelinci lainnya harus belajar untuk hidup berdampingan dengan manusia, dan McGregor harus belajar untuk melepaskan dendamnya dan membuka hatinya untuk cinta.

Film ini cocok ditonton untuk semua usia dan merupakan film yang menghangatkan hati dan penuh dengan nilai moral.

3 dari 3 halaman

Nonton Peter Rabbit di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Peter Rabbit yang bisa disaksikan di Vidio mulai tanggal 4 Juli 2024. Segera saksikan Peter Rabbit full movie hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat