uefau17.com

Wendy Red Velvet Pamer Warna Rambut Baru, Isyaratkan Comeback? - Citizen6

, Seoul - Penyanyi sekaligus salah satu anggota dari grup musik Red Velvet, Wendy, kembali mengejutkan penggemar dengan tampilan terbarunya.

Dilansir dari laman Top Star News saat menuju siarannya di SBS Youngstreet pada Senin (17/10), Wendy Red Velvet terlihat telah mengubah warna rambutnya menjadi merah. Hal ini tentu saja membuat heboh para penggemar.

Bagaimana tidak? Terkahir kali Wendy memiliki warna rambut berwarna merah saat Red Velvet tampil untuk video musik era One of These Night yang dirilis pada 2016.

Para penggemar juga menerka-nerka, apakah dia akan kembali merilis lagu dan album solo terbaru, atau kembali merilis lagu bersama anggota lainnya.

Tak hanya mewarnai rambut, melalui akun instagram pribadinya @todayis_wendy ia merilis foto dirinya tengah melakukan rekaman di sebuah studio disusul dengan keterangan “Recording🎶”.

Bukan hanya Wendy, rekan sesama grupnya, Joy, juga kedapatan mengunggah foto dirinya di instagram pribadinya @_imyour_joy dan terlihat tengah melakukan rekaman dalam sebuah studio.

Foto yang beredar ini juga semakin menimbulkan rasa penasaran bagi para penggemar.

ara penggemar pun membanjiri foto yang di unggah Wendy di instagram pribadinya dengan berbagai reaksi.

“COMEBACK???”

“This is unusual but keep it coming 👀”

“red velvet new album?😍🥲”

“SOLO COMEBACK???????????? 🐺”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spoiler Yeri Red Velvet

Melalui akun Lysn Bubble pribadinya, Yeri mengungkapkan bahwa ia juga tengah menjalani rekaman seperti dua anggota lainnya, Joy dan Wendy.

"Kalian ngapain saja hari ini? Kalau aku akan pergi rekaman," tulisnya.

Ia juga menambahkan bahwa akan ada banyak kabar baik untuk Reveluv atau Luvies --- sebutan bagi penggemar Red Velvet --- di paruh kedua tahun 2022.

“Sstt! Ini rahasia!” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Masuk dalam Daftar Comeback 2023

Pada hari ini, Selasa, 18 Oktober 2022 muncul sebuah daftar yang diduga menjadi daftar comeback grup para artis di bawah naungan SM Entertainment yang akan dilakukan pada tahun 2023.

Dikutip dari laman Koreaboo, meskipun daftar tersebut belum secara resmi dikonfirmasi oleh SM Entertainment, diprediksi jika daftar tersebut benar, maka tahun 2023 akan menjadi tahun tersibuk untuk agensi Lee Soo Man tersebut.

Dalam daftar yang belum resmi dikonfirmasi itu, Red Velvet terlihat akan menjalankan beberapa kegiatan di tahun 2023 mendatang, seperti perilisan album baru untuk grup, comeback grup atau solo, konser dan tour, hingga debut unit.

4 dari 4 halaman

Prestasi Comeback Feel My Rythym

Comeback Red Velvet di dunia permusikan Korsel kembali menuai prestasi melalui album terbarunya yang bertajuk The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm, Red Velvet berhasil merajai tangga lagu di iTunes dalam kategori Top Album di 23 negara.

Selain memimpin dalam kategori Top Album, Red Velvet juga memimpin posisi iTunes Top 10 Songs selama perilisannya.Pada album kali ini, Red Velvet merilis beberapa lagu, diantaranya Feel My Rythym, In My Dreams, Bamboleo, Good Bad Ugly, Rainbow Hello, serta Beg For Me.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat